Prada M. Yusuf TNI AU di Solo Jawa Tengah

Prada M. Yusuf Alumni Al-Jauhar Tahun 2016
TESTIMONI ALUMNI :
Nama saya M. Yusuf, Saya Alumni Pondok Modern Al-Jauhar IKHD Tahun 2016 Marhalah Marvelous Generation, saat ini saya bekerja di TNI AU Lanud Adi Soemarno Solo Jawa Tengah.

Berkat bekal kemandirian, mental yang kuat, pendidikan dan pengajaran yang saya peroleh sewaktu menjadi santri di Pondok Modern Al-Jauhar Alhamdulillah saya bisa lulus masuk TNI AU pada Tahun 2019. Menjadi TNI AU adalah suatu kebanggaan bagi saya, dan bukanlah hal yang mudah untuk di raih.

Bersama Pondok Modern Al-Jauhar IKHD yang didukung oleh tenaga pengajar yang handal dan profesional, saya mendapatkan bekal kemandirian, pengetahuan yang sangat mumpuni untuk dapat berkompetisi dan bersaing di dunia perkuliahan dan kerja. Selain dari itu Pondok Modern Al-Jauhar IKHD juga memberikan kenyamanan serta sarana yang lengkap bagi seluruh santri nya, sehingga para santri Pondok Modern Al-Jauhar mendapatkan kebebasan untuk mengenali dirinya sendiri, dan mengembangkan potensi yang dia miliki dengan tetap di bawah kontrol para asatidz. Dengan metode belajar mengajar yang modern sehingga para santri dapat mudah memahami setiap materi.

Pesan saya kepada adik-adik kelas di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD :
Jangan pernah merasa bosan dan gagal, karna semakin banyak kegagalanmu semakin besar pula kesuksesan yang kau dapatkan..

jauhartv

Loading...