PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD ADAKAN TASYAKURAN ATAS TERLAKSANAKANNYA UJIAN SEMESTER I

Tasyakuran sekaligus evaluasi atas selesainya pelaksanaan ujian semester 1 TP. 2021 - 2022
Ujian Semester I 1443/2021 di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD (PMAJ) Alhamdulillah selesai dilaksanakan, ujian yang mulai dilaksanakan pada tanggal 22 November sampai 15 Desember 2021 Alhamdulillah terlaksana dengan lancar, ujian yang berlangsung selama kurang lebih satu bulan dan diikuti sebanyak 749 peserta tersebut ditutup dengan kegiatan haflatu tasyakkur yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Al-Jauhar.

Acara haflatu tasyakkur tersebut dilaksanakan pada pukul 09:00 WIB yang diawali sambutan sekaligus evaluasi oleh Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I selaku Bapak Pimpinan Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.

Kemudian para pembimbing/pembina dan seluruh dewan guru juga ikut serta dievaluasi yang bertempat di Gedung Balai Pertemuan (Qo’ah) oleh Bapak Direktur KMI Al-Ustadz Nana Nashiruddin, S.Pd

Acara ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai wujud ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya ujian, meskipun evaluasi - evaluasi kecil tetap didapati kendati demikian ujian semester I pada tahun ini tetap bisa terlaksanakan dengan lancar. Tentunya ini semua tidak luput dari kegigihan panitia, para guru dan santri akhir KMI dalam mengawal, mengawasi, dan membimbing para santri selama ujian.

Mudah-mudahan dengan dilaksanakan-nya evaluasi setiap selesai kegiatan seperti ini, sehingga sistem yang ada di Pondok Modern Al-Jauhar dari tahun ketahun menjadi lebih baik lagi. Amiin ya robbal ‘alamin, (Ghazali Malik).
Kalau kamu diberi tugas, seharusnya senang dan bersyukur. Itu artinya musta’mal (terpakai) sekaligus mu’taraf (terpercaya) dan akan meningkat menjadi mu’tabar (diperhitungkan) dan akan meningkat lagi menjadi mutaram (terpandang).

Posting Komentar untuk "PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD ADAKAN TASYAKURAN ATAS TERLAKSANAKANNYA UJIAN SEMESTER I"

jauhartv

Loading...