PRAMUKA AL-JAUHAR RAIH JUARA UMUM PADA LOMBA GTK KE VIII DI SMKN 3 MANDAU


Sebanyak 29 penggalang putri dan 25 penggalang putra Pondok Modern Al-Jauhar IKHD mengikuti kegiatan pramuka berupa Lomba Gladi Tangguh Kreatif (GTK) ke VIII yang diselenggarakan di SMKN 3 Perminyakan Mandau Kabupaten Bengkalis sekaligus PERJUSAMI yang berlangsung selama 3 hari (Jum’at, 17 s.d Ahad, 19 Februari 2023). Kegiatan lomba GTK ini diikuti oleh 18 sekolah tingkat SMP/MTs yang berasal dari Kota Dumai, Kabupaten Siak dan Kabupaten Bengkalis.

Jauh sebelum waktu keberangkatan menuju SMKN 3 Mandau, para peserta dibekali dengan berbagai materi tambahan untuk mematangkan mereka saat mengikuti lomba. Mulai dari Pembekalan Baris Berbaris, Tali Temali, Pentas Seni, Hasta Karya dll.

Seperti biasa, setiap santri yang diutus untuk mengikuti event di luar pondok, Bapak Pimpinan selalu mengadakan pelepasan secara resmi, Jum’at (17/02), sebelum para peserta berangkat menuju arena lomba Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I berpesan agar para peserta benar-benar memanfaatkan momentum yang berharga ini dengan sungguh-sungguh, mengambil pelajaran dari setiap kegiatan yang mereka ikuti selama lomba berlangsung, jaga dan harumkan nama baik Al-Jauhar di luar sana. Seusai pelepasan, para peserta langsung berangkat menuju SMKN 3 Perminyakan Mandau dengan menggunakan 2 bus besar dan 1 unit L300.

Setelah mengikuti seluruh rentetan kegiatan lomba GTK, Alhamdulillah Penggalang Pondok Modern Al-Jauhar IKHD berhasil keluar sebagai Juara Umum, dengan memenangkan 6 dan 10 kegiatan yang dilombakan, berikut perombaan yang berhasil dimenangkan Penggalang Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.
  1. Juara 1 lomba pembina pendamping
  2. Juara 1 lomba pioneering
  3. Juara 1 lomba pentas seni
  4. Juara 1 lomba hasta karya
  5. Juara 1 lomba yel - yel
  6. Juara 3 lomba tapak kemah

Posting Komentar untuk "PRAMUKA AL-JAUHAR RAIH JUARA UMUM PADA LOMBA GTK KE VIII DI SMKN 3 MANDAU"

jauhartv

Loading...