Kelas 1A Raih Juara Umum Pada Perlombaan Antar Kelas 1 Tahun 2019

Foto Bersama Para Wali Kelas 1 Tahun Pelajan 2019-2020
Berkat usaha dan do’a yang maksimal, kelas 1A dinobatkan sebagai juara umum pada lomba antar kelas satu se-Al-Jauhar, setelah berhasil menumbangkan lawan-lawan mereka ketika bertemu pada babak penyisihan juga termasuk pada babak final.
Pada akhir pekan ini rentetan acara lomba antar kelas satu, memasuki acara puncak, yaitu merupakan babak final yang diadakan pada hari Ahad (03/11) malam, dengan dihadiri oleh para peserta yang berhasil lolos pada babak penyisihan yang digelar satu minggu sebelumnya.

Sudah sepatutnya khalayak ketahui, bahwa mereka adalah utusan-utusan terbaik dari kelas masing-masing yang melibatkan banyak peserta lomba dari semua kompetisi. Dengan melewati proses persaingan yang sangat ketat, maka kelas 1A berhak berada pada puncak kejuaraan.
Perlu diperhatikan, bahwa jenis perlombaan yang dilaksanakan sangatlah bervariasi, dimulai dari perlombaan Badminton, Lomba Cerdas Cermat, Nasyid, Futsal dan Takraw. Semua perlombaan ini telah disesuaikan dengan tingkatan para peserta.

Dalam perlombaan kali ini, panitia sudah sangat mempersiapkan segalanya, dengan tujuan agar acara berjalan lancar seperti yang diharapkan. Satu contoh, dalam perlombaan cerdas cermat panitia telah menyediakannya bel dan lampu untuk memudahkan juri dalam memimpin lomba, juga mempermudah para peserta dalam hal menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh para juri.
Sebelumnya, salah satu wali kelas melaporkan tujuan dilaksanakannya perlombaan antar kelas satu ini untuk mengembangkan bakat dan minat pada ilmu pengetahuan, olahraga sekaligus menumbuh­kembangkan semangat berkompetisi bagi santri kelas satu.

Pada akhirnya, kelas 1A lah yang berhasil keluar sebagai juara umum pada perlombaan di tahun ini.

jauhartv

Loading...