19 Desember 2019 Awal Libur Semester 1 Pondok Modern Al-Jauhar IKHD

Suasana Perpulangan  Semester Satu di Wilayah Asrama Putri
Liburan Semester Pertama resmi diputuskan dalam rapat Mejelis Pimpinan Pondok Modern Al-Jauhar yang dipimpin langsung oleh Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I di kantor mejelis pimpinan. Liburan ini berlangsung selama 13 hari, dimulai hari Kamis (19/12) hingga Selasa (31/12). Liburan adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap santri, karena dengan liburan ini mereka bisa bertemu dengan kedua orang tua, melakukan kegiatan yang menyenangkan, sekaligus refreshing setelah melewati masa ujian selama 1 bulan di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.

Pimpinan Pondok, Direktur KMI, para guru, bahkan seluruh santri tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karena telah melewati rentetan ujian yang telah berakhir pada Hari Rabu, 18 Desember 2019. Sebelum perpulangan, para santri akan dibekali dengan pesan dan nasihat dari Pimpinan Pondok Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I. Dalam kesempatan ini, Bapak Pimpinan menyampaikan banyak hal tentang etika-etika bermasyarakat kepada seluruh santri. Tidak hanya sekedar menyampaikan materi, bahkan beliau juga mempraktikan beberapa etika dalam bermuamalah di masyarakat kepada para santri.

Dalam setiap liburan Bapak Pimpinan Pondok selalu berpesan untuk menjaga diri serta menjaga nama baik pondok. “ingat! di jidatmu tertulis AL-JAUHAR”. Liburan bukan berarti berhenti dari segala aktifitas, namun melalui liburan mereka diharapkan dapat melakukan kegiatan yang positif dan memperbaharui niat kembali.
Oleh karena waktu liburan telah tiba dan demi keamanan diri santri kita, kami menghimbau kepada seluruh wali santri untuk dapat menjeput anaknya ke Pondok Modern Al-Jauhar pada tanggal 19 Desember 2019.

jauhartv

Loading...