92 Santri Kelas 6 Golden Generation Hadapi Ujian Tulis Gelombang Pertama

Suasana Ujian Tulis Gelombang Pertama Santri Akhir Putri di Gedung Pertemuan PM. Al-Jauhar IKHD
Santri Akhir KMI Golden Generation hadapi Ujian Akhir Gelombang Pertama. Ujian Akhir ini diselenggarakan selama empat hari, mulai hari Kamis, 19 Desember hingga hari Ahad, 22 Desember 2019. Pembukaan Ujian diadakan di depan Gedung Abdurrahman pada hari Kamis pagi, dibuka oleh Bapak Pimpinan Pondok Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I dan diikuti seluruh santri Kelas 6 yang berjumlah 92 orang serta bapak-bapak guru KMI yang mendapatkan tugas untuk mengawas ujian pada gelombang pertama.

Dalam ujian ini, seluruh Santri Akhir KMI ditempatkan pada tiga ruangan, Gedung Ali bin Abi Thalib 105, 104 dan Meeting Hall Al-Jauhar. Setiap harinya, mereka diuji dengan dua hingga tiga materi, dengan jumlah keseluruhan 11 materi. Di antara materi-materi tersebut; Shorof, Dictation, Berhitung, Mahfudzot dst. Seluruh materi tersebut tidak diajarkan di Kelas 6, namun diajarkan saat mereka menduduki bangku Kelas 1 hingga Kelas 5 KMI.

Pengawas ujian pada Ujian Akhir KMI Gelombang Pertama berasal dari guru-guru KMI tahun pertama, kedua dan ketiga, setiap ruangan diawasi oleh 2 orang pengawas.

Seluruh Guru dan Pembina Pondok Modern Al-Jauhar berharap agar seluruh santri akhir KMI dapat melewati dan memperoleh nilai yang memuaskan. Aamiin.

jauhartv

Loading...