LOMBA VOCAL GROUP ATAU FOLKSONG TANDAI KEGIATAN EKSTRAKULIKULER RESMI DITUTUP


Perlombaan Vocal Group atau yang sering disebut dengan istilah Folksong antar kelas sudah menjadi agenda wajib tahunan di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD tiap semesternya walaupun dalam evaluasinya sempat digantikan dengan kegiatan lain. Pada semester ini kompetisi yang merupakan ajang bagi para santri untuk menampilkan kreativitasnya di bidang tarik suara diadakan selama dua malam ( 18 – 19 November 2022 )

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar wali kelas dan peserta didiknya tersebut dimulai pukul 20.00 WIB dan dibuka langsung oleh Bapak Pimpinan Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I.

Menang dan kalah dalam kompetisi itu biasa. Menang jangan berlebihan, kalah jangan bersedih. Hal terpenting dalam kompetisi adalah selalu berlapang dada dan selalu berlomba-lomba dalam kebaikan, Fastabiqul Khairât, hal ini sudah tertanam cukup baik di hati sanubari santri Pondok Modern Al-Jauhar IKHD. Hal ini dapat dilihat pada akhir acara bahwa yang menang dan yang kalah sama sama bergembira.

Beberapa hal yang menjadi poin penilaian dalam perlombaan ini antara lain adalah, Vokal, Koreografi, Musik, Kostum, dan Kreatifitas. Setiap kelas diberi maksimal menapilkan 2 lagu untuk unjuk kebolehan di depan seluruh dewan juri, guru serta santri Al-Jauhar IKHD.

Di akhir acara Ust Halim mewakili dewan juri mengumumkan hasil lomba folksong / vocal group sebagai berikut :

Juara 1 Putra : Kelas 5
Juara 2 Putra : Kelas 2

Juara 1 Putri : Kelas 3
Juara 2 Putri : Kelas 5

Posting Komentar untuk "LOMBA VOCAL GROUP ATAU FOLKSONG TANDAI KEGIATAN EKSTRAKULIKULER RESMI DITUTUP"

jauhartv

Loading...