KABAR GEMBIRA : PENERIMAAN SANTRI BARU TAHUN AJARAN 2022 - 2023 TELAH DIBUKA

Pendaftaran Santri Baru di Pondok Modern Al-Jauhar Resmi Dibuka
Antusias warga duri dan warga sekitarnya sangat besar untuk memasukkan anaknya ke pondok modern aljauhar, terbukti dengan banyaknya telepon dan pesan singkat dari calon wali santri ke hampir seluruh guru dan pembina.

KABAR GEMBIRA ITU TERNYATA TELAH TIBA...

Sabtu 29 Januari 2022, Pondok Modern Al-Jauhar IKHD telah membuka pendaftaran untuk santri baru, bisa lulusan SD atau Ibtidaiyah program reguler 6 tahun, dan lulusan SMP atau MTs program intensif 4 tahun, Pondok Modern Al-Jauhar IKHD telah melahirkan ratusan bahkan ribuan alumni yang telah merata keseluruh kebupaten di Provinsi Riau bahkan ke provinsi provinsi yang ada di Indonesia, selain mereka juga berprofesi sebagai sebagai abdi negara, TNI, POLISI, Dokter, Pengacara, guru bahkan politisi dan banyak lainnya, alumni Al-Jauhar tersebar di dalam dan luar negeri, dalam negeri meliputi dari Riau sendiri bahkan sampai ke tanah Jawa, untuk keluar negeri mereka menimba ilmu ke Mesir universitas Azhar Kairo (mahasiswa luar negeri terbanyak untuk lulusan Al-Jauhar), ada juga ke Tunisia, Pakistan, Arab Saudi, Brunei Darussalam, Malaysia, Yaman dan Turki.

Kekhawatiran wali santri untuk putra dan putrinya karena tidak bisa melanjutkan pendidikan atau ke dunia pekerjaan terjawab dengan banyaknya alumni Al-Jauhar ke berbagai universitas, bahkan Alhamdulillah karena Akreditasi Al-Jauhar bernilai A, banyak undangan dari berbagai universitas negeri untuk bergabung.

untuk wali santri yang mencemaskan kemana kaki putra putrinya melangkah setelah dari Al-Jauhar, PM. Al-Jauhar merupakan surga bagi Pendidikan leadership, entrepreneur, dan kemandirian. Konsep keikhlaskan dalam berjuang dan bekerja telah mendarah daging ke setiap nadi santri.

Nah bagi bapak ibu yang penasaran tentang Pondok Modern Al-Jauhar IKHD atau ingin bertanya seputar proses pembelajaran dan tata cara masuk ke Al-Jauhar bisa hubungi :

Usth. Jariyah, S.Pd ( 0813 – 7246 – 3008 )
Usth. Neli Sari Wahyuni ( 0812 – 7095 – 3421 )
Ust. Hairudin, S.Kom ( 0823 – 8702 – 7500 )

(Rahmad Fadhli, Lc)

Posting Komentar untuk "KABAR GEMBIRA : PENERIMAAN SANTRI BARU TAHUN AJARAN 2022 - 2023 TELAH DIBUKA"

jauhartv

Loading...