Pimpinan Pondok Al-Jauhar Turut Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Rokan Hulu


Foto Bersama Pimpinan Pondok dengan Gubernur Riau
Pimpinan Pondok Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I dan Sekretaris Pondok Al-Ustadz Hairudin, S.Kom serta 8 santriwan Al-Jauhar IKHD turut menghadiri Apel Akbar dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional ke IV tingkat provinsi tahun 2019 di Kabupaten Rokan Hulu.
Apel Akbar ini digelar dihalaman Kantor Bupati Rokan Hulu, Minggu (27/10). Dengan dihadiri puluhan ribu santiawan dan santriwati yang ada di saerah Provinsi Riau.
Turut hadiri dalam apel akbar tersebut Gubernur Riau H. Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi SH.,S.IK.,M.Si, Ketua PBNU, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, Unsur Forkopimda Kab. Rokan Hulu, Pimpinan Ponpes Ora Aji Sleman Yogyakarta (Ulama NU) Gus Miftah, Ketua PWNU Propinsi Riau T. Rusli Ahmad, Ka Kanwil Kemenag Propinsi Riau Drs. H Mahyudin, MA, Ketua Umum FKPP (Forum Komunikasi Pondok Pesantren) Propinsi Riau Prof. Dr. KH Ahmad Mujahidin, MA dan Seluruh Pimpinan Pondok Pesantren se-Provinsi Riau.
Dalam sambutannya Gubernur Riau sebagai inspektur upacar tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Rohul yang telah menyelenggarakan hari santri yang ke 4 tahun 2019 ini.
Gubernur juga mengucapkan selamat hari santri kepada seluruh santriawan dan santriwati yang hadir. "Selamat hari santri yang ke 4 tahun 2019. Hari santri Ini menjadi kebanggaan bagi santri semua." Ucap Gubernur Riau.

Peringatan Hari santri kali ini diangkat dengan tema Santri Indonesia untuk perdamaian dunia dan anti narkoba. Untuk itu Gubernur Riau mengajak para satria untuk memerangi narkoba, "Mari kita bersama sama untuk memberantas narkoba. Agar anak anak muda kita terhindar dari narkoba." Harap H. Syamsuar.

jauhartv

Loading...