Rapat Perdana Pembina, Ust. Haryono, M.Pd.I : Jangan hanya sekedar ide dan gagasan saja.

Rapat Perdana Pembina Pondok Modern Al-Jauhar IKHD Tahun Pelajaran 2020 / 2021
Setelah melalui banyak agenda dan liburan bersama keluarga di kampung halaman masing-masing, kini saatnya pembina kembali ke pondok untuk berjuang di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD. Setelah seluruh pembina tiba di pondok pada tanggal 15 Juli 2020, Bapak Pimpinan Ust. Haryono, M.Pd.I langsung mengumpulkan seluruh pembina untuk menyatukan niat, menyamakan langkah, mengatur strategi, serta menjelaskan tetang adabtasi kebiasan baru di masa pendemi agar proses pendidikan di Al-Jauhar IKHD kembali berjalan secara maksimal walaupun dalam kondisi yang sangat berbeda.

Kumpul perdana pembina Pondok Modern Al-Jauhar IKHD dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2020 di gedung pertemuan, perkumpulan kali ini sangat berbeda dari biasanya, bapak pimpinan mewajibkan seluruh pembina yang memasuki gedung pertemuan wajib mengikuti protokol rapat yang telah disusun oleh sekretaris pondok guna memetuskan tali penyebaran virus corona.
Pembina jangan hanya punya ide dan gagasan saja, akan tetapi setiap pembina harus mampu mengaplikasikan ide dan gagasan yang dia miliki dalam kehidupan di Al-Jauhar IKHD.
Ungkap Ustadz. Haryono, M.Pd.I. dalam pengarahannya kepada seluruh pembina. Selain dari itu bapak pimpinan juga mengingatkan tentang persiapan dalam menyambut kedatangan santri harus diatur sedemikian rapih sesuai dengan bagian yang sudah ditentukan.

jauhartv

Loading...