Alhamdulillah, LPJ Pengurus OPPM Masa Bakti 2020 – 2021 Usai !

Peserta fraksi sidang LPJ OPPM masa bakti 2020 - 2021
Luar biasa! Santri kelas akhir telah sampai di penghujung masa jabatannya sebagai pengurus OPPM masa bakti 2020 - 2021, tibalah waktu untuk memberikan tugas dan amanahnya kepada pengurus baru masa bakti 2021 - 2022. Setelah berusaha penuh menjalankan amanat, menegakkan disiplin dan mengerahkan segala tenaga dan kekuatan untuk kemajuan organisasi di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD, kini mereka harus menyerahkan tugasnya dan bersiap untuk fokus mempersiapkan diri hadapi gelombang kedua santri akhir yang akan berlangsung mulai tanggal 22 Februari 2021. 

Setelah berhasil menyelesaikan program kerja dan membacakan Laporan Pertanggung Jawaban di depan seluruh santri dan dewan guru pada tanggal 27 s.d 29 Januari 2021 di lapangan basket untuk santriwan dan lapangan batminton untuk santriwati.

Dari berbagai bagian organisasi yang melaporkan program kerjanya, alhamdulillah seluruhnya dapat diterima dan di ACC oleh berbagai pihak, baik dari kalangan Santri, Pembimbing hingga Pimpinan Sidang yang terdiri dari Pembina Pesantren dan Kepala Staff Pengasuhan Santri.

Dengan mengucap syukur dan alhamdulillah para santri kelas akhir yang merupakan pengurus pusat organisasi santri mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Semoga kebaikan serta kerja keras santri kelas akhir dibalas oleh Allah SWT dan memberikan hal positif bagi kemajuan organisasi santri di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.

Tak sampai disitu, perjuangan pengurus baru akan segera dimulai dengan diadakannya pelatihan dasar kepemimpinan guna meningkatkan semangat dan kepercayaan diri para santri dalam mendidik dan juga memimpin para anggotanya untuk 1 tahun kedepan.

Posting Komentar untuk "Alhamdulillah, LPJ Pengurus OPPM Masa Bakti 2020 – 2021 Usai !"

jauhartv

Loading...