LPJ Koordinator 2021 : Estafet Kepemimpinan Pengurus Koordinator Gerakan Pramuka

Pembukaan LPJ di masjid Pondok Modern Al-Jauhar IKHD
Seiring dengan semakin dekatnya ujian akhir bagi siswa kelas 6 Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) pada bulan Februari mendatang, sebagian siswa kelas 6 yang terlibat dalam kepengurusan Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM) dan Koordinator Gerakan Pramuka harus segera memusatkan pikiran untuk menghadapi ujian akhir tersebut. Oleh karena itu, tongkat estafet kepengurusan Koordinator Gerakan Pramuka sudah saatnya diserahkan kepada adik-adik kelas mereka, siswa kelas 5.

Sebelum pengurus koordinator lama secara resmi menyerahkan estafet amanat tersebut ke pengurus baru, mereka terlebih dahulu wajib melaporkan hasil usaha dari program kerja yang pernah mereka susun pada sidang komisi di bulan Februari tahun 2020 lalu sekaligus memberikan evaluasi terhadap program kerja tersebut.

Bertempat di lapangan basket bagi yang putra dan di lapangan batminton bagi yang putri, seluruh pengurus koordinator lama membacakan laporan pertanggungjawabannya pada Senin, 25 Januari 2021 di depan segenap santri, Pimpinan Pondok, Pengasuhan Santri dan Mabikori.

Posting Komentar untuk "LPJ Koordinator 2021 : Estafet Kepemimpinan Pengurus Koordinator Gerakan Pramuka"

jauhartv

Loading...