Olimpieade Sains Al-Jauhar ke X Usai Digelar


Beragamnya kegiatan ekstrakulikuler di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD, tidak membuat para santri abai terhadap pelajaran yang mereka dapatkan di dalam kelas. Kurikulum KMI yang digunakan oleh Al-Jauhar memberikan perhatian berimbang terhadap kecerdasan spiritual, emosional, dan intelektual santri Al-Jauhar.

Melalui Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP), Pondok Modern Al-Jauhar kembali mengadakan Olimpiade Sains Al-Jauhar yang ke 10. Kegiatan tahunan ini diikuti oleh seluruh perwakilan kelas dari santri kelas 1 hingga 6, mereka berkompetisi untuk menjadi yang terbaik di setiap materi yang diolimpiadekan.

Olimpiade Sains Al-Jauhar ke X tahun ini dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2021 dan diikuti oleh 445 peserta yang terdiri dari 231 santriwan dan 214 santrwati, materi yang ujikan terbagi menjadi dua bagian yaitu pelajaran umum yang meliputi bidang studi Bahasa Inggris, Ekonomi, IPS, IPA, Geografi, Matematika dan pelajaran pondok yang meliputi bidang studi Nahwu, Shorof,

Kegiatan ini diharapkan menjadi aktivitas yang dapat memotivasi para santri untuk mengasah dan mengembangkan kecerdasan intelektualnya dan juga melatih mental berjuang untuk menjadi juara.

Posting Komentar untuk "Olimpieade Sains Al-Jauhar ke X Usai Digelar"

jauhartv

Loading...