Pelatihan Leadership Pengurus OPPM PM. Al-Jauhar IKHD

Sambutan Bapak Pimpinan Saat Membuka Acara Pelatihan Leadership Tahun 2021
Pondok Modern Al-Jauhar IKHD mendidik santri santrinya dengan berbagai macam bentuk pendidikan, salah satunya adalah penugasan melalui amanat keorganisasian. OPPM, Koordinator Gerakan Pramuka, dan organisasi lainnya adalah wadah pendidikan tersebut yang berlandaskan falsafah kependidikan “Siap Dipimpin dan Mau Memimpin, Patah Tumbuh Hilang Berganti”.

Mendapat amanah sebagai pengurus OPPM menjadi dambaan bagi setiap santri. Bagaimana tidak, dengan menjadi pengurus organisasi OPPM ini para santri mendapatkan pendidikan yang bergitu berharga, yang tidak mungkin mereka dapati pendidikan itu di dalam kelas, oleh sebab itu pengurus OPPM harus memiliki pengetahuan serta kecakapan khusus dalam berorganisasi agar mampu menjalankan amanah dengan baik, dengan harapan seluruh alumni Al-Jauhar kelak bisa menerapkan Ilmu berorganisasi di masyarakat.

Demi mewujudkan organisasi yang baik, Al-Jauhar mengadakan Pelatihan Leadership Pengurus OPPM yang diikuti oleh seluruh santri kelas 5 KMI.

Acara ini dilaksanakan pada Hari Ahad, 07 Februari 2021 bertempat di gedung pertemuan dan diikuti oleh 100 santri kelas 5 KMI, para santri kelas 5 ini pun sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan yang dipandu langsung oleh staff pengasuhan santri.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan selama satu hari, dengan rangkaian sesi sebagai berikut :

Posting Komentar untuk "Pelatihan Leadership Pengurus OPPM PM. Al-Jauhar IKHD"

jauhartv

Loading...