MTQ KE 5 RESMI DITUTUP : PANGGUNG SUPER MEGAH


Pendidikan di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD berorientasi di dalam berbagai kegiatan akademis maupun non akademis, tidak terkecuali perlombaan-perlombaan yang diadakan pun bertujuan untuk pendidikan, khususnya pendidikan karakter.

Kegiatan MTQ di PM Al-Jauhar IKHD resmi ditutup oleh Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I Selaku Bapak Pimpinan Pondok dan dihadiri oleh segenap majelis pimpinan, ketua-ketua lembaga, dan guru pembina.

Adapun kegiatan MTQ PM AL-Jauhar IKHD pada tahun ini meliputi cabang Syarhil, Tilawah, Hifdzil Qur’an, Khat ( Naskah dan Kontemporer), Qiroatul kutub, M2IQ, seluruh cabang perlombaan ini diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut dimulai dari hari Sabtu pagi (2 Oktober ) sampai Ahad malam (3 Oktober), adapun setiap cabang lomba dilaksanakan pada tempat-tempat yang berbeda seperti lap. Basker, kelas, masjid, dan aula, dan laboratorium sebagai tempat lomba penulisan M2IQ.

Adapun juara umum pada perlombaan MTQ tahun ini diraih oleh kontingen Bengkalis, dengan berhasilnya kontingen Bengkalis menjuarai MTQ pada tahun ini menjadikan Kontingen Bengkalis sebagai juara bertahan dan berhak memegang hak penuh piala umum bergilir dikarenakan 2 tahun sebelumnya kontingen Bengkalis berhasil keluar sebagai pemenang.

Di dalam pidato singkatnya, Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I. selaku Bapak Pimpinan Pondok Modern Al-Jauhar IKHD mengatakan, “Perlombaan ini sangatlah penting, diharapkan ada tindak lanjut bagi seluruh santri yang memiliki kemampuan pada setiap cabang pada MTQ kali ini, supaya di kemudian hari kemampuan yang mereka miliki dapat terasah dan terarah.”
Khairukum man ta’allamal qur’aana wa ‘allamahu.
“Sebaik-baik kalian adalah yang belajar Al-Qur’an dan mengajarkannya.”

Posting Komentar untuk "MTQ KE 5 RESMI DITUTUP : PANGGUNG SUPER MEGAH"

jauhartv

Loading...