BRIPDA FAHREZA AMRI, ALUMNI AL-JAUHAR TAHUN 2020 BERPULANG KE RAHMATULLAH

Proses Pemakaman Jenazah Bripda Fahreza Amri oleh Anggota Polri 
Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, 19 Januari 2022 telah berpulang ke rahmatullah alumni terbaik Pondok Modern Al-Jauhar IKHD, Fahreza Amri atau lebih tepatnya Bripda Fahreza Amri. Salah seorang polisi muda terbaik bangsa, beliau menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Indah Bagan Batu sekitar jam 15.30 WIB. Kepergian beliau mengejutkan banyak pihak, dari guru, sahabat pondok (Golden Generation) terlebih orang yang dekat dengan almarhum, beliau dikenal orang yang bersahaja, gemar melakukan aktifitas outdoor, silat dan sedikit bicara banyak berbuat.

Alumni Al-Jauhar tahun 2020 asal Bangko Permata KM 3 Kab. Rokan Hilir ini juga termasuk santri yang cerdas ketika mengenyam pendidikan di Pondok Modern Al-Jauhar, terbukti denga hasil ujian yang memuaskan dan prestasi akademik yang baik, beliau menimba ilmu di Pondok Modern Al-Jauhar dari kelas 1 KMI sampai kelas 6 KMI, rekam jejak selama 6 tahun di Pondok Modern Al-Jauhar pun beliau termasuk bersih dan berdisiplin tinggi, artinya almarhum termasuk orang yang tidak suka neko neko, hal ini senada dengan pengakuan rekan beliau ketika di kelas, Maradona mengakui kalau almarhum yang bertubuh jangkung tersebut orangnya ulet, rajin dan smart, maka wajar beliau bisa bergabung menjadi anggota Polri. Sehingga ketika berita ini sampai ke telinga kami, teman teman sempat tak percaya, kepergian almarhum sungguh merupakan sebuah kehilangan bagi kami tutur sahabat almarhum yang sekarang menjabat sebagai salah satu staff pengasuhan santri di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.
Upacara Pelepasan Jenazah Bripda Fahreza Amri
Pemakaman almarhum diadakan tepat di kediamannya, diselenggarakan sesuai protokol kepolisisan Republik Indonesia, acara diadakan penuh khidmad dan diliputi suasana duka, inspektur upacara menyampaikan bela sungkawa yang sedalamnya terhadapa kepergian putra terbaik bangsa ini, juga beliau berharap dan mendoakan agar almarhum ditempatkan di kedudukan yang mulia di sisi Allah SWT. Acara ditutup dengan pengantaran jenazah ke area makam masyarakat setempat. (Rahmad Fadhli, Lc)

Posting Komentar untuk "BRIPDA FAHREZA AMRI, ALUMNI AL-JAUHAR TAHUN 2020 BERPULANG KE RAHMATULLAH"

jauhartv

Loading...