IKPMJ SUMBAR GELAR BUKA PUASA BERSAMA DAN RESHUFFLE KEPENGURUSAN

Foto Bersama IKPMJ Sumbar di sela - sela Buka Bersama
(Oleh Sari Ani Putri)
(Alumni 2018 Excellent Generation)


Tampaknya Ramadhan kali ini sedikit berbeda dari bulan Ramadhan sebelumnya, pada edisi Ramadhan kali ini IKPMJ Sumbar yang terdiri dari Ranting Payakumbuh, Bukittinggi, dan Batu Sangkar melaksanakan acara buka bersama sekaligus Reshuffle Kepengurusan IKPMJ Sumbar yang dilaksanakan di Bukittinggi sebagai tuan rumah.

Biasanya kegiatan yang kerap dilakukan dengan jumlah peserta yang bisa dihitung jari, akan tetapi kali ini turut diramaikan oleh adik-adik angkatan 2020 dan 2021 yang menambah warna-warni acara buka bersama dan Reshuffle Kepengurusan IKPMJ Sumbar. Sebagian anggota IKPMJ Sumbar khususnya Ranting Padang belum dapat hadir dikarenakan dalam masa perkuliahan dan alasan pribadi lainnya, namun kami tetap berbanggga hati menjalankan kegiatan ini.

Dalam kesempatan ini, peserta buka bersama melakukan sesi perkenalan, dimulai dari pengurus lama kemudian dilanjutkan secara bergantian oleh pengurus baru dari Ranting Payakumbuh, Bukittinggi dan Batu Sangkar.
Disisi lain buka bersama ini merupakan tempat bernostalgia tentang rutinitas kegiatan sewaktu masih menjadi santri di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD dahulu, banyak cerita indah, kenangan yang tak akan munkin bisa dilupakan dan tak akan pernah bosan untuk diceritakan walaupun sudah diulang berkali – kali, semua kisah hidup di pondok dan kegiatan itu semua yang membuat saya menjadi dewasa dalam berbuat dan berfikir, yang saat ini saya rasakan manfaatnya. Tutur Suganda Mahasiswa Ganteng dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Jurusan Agrobisnis itu.
Selain itu juga kami saling sharing berbagi pengalaman selama tinggal di Sumatera Barat, mulai dari pengalaman perkuliahan, hidup di kos dan lainnya.

Akhina Syahrandi selaku tuan rumah yang menaungi IKPMJ Bukittinggi menuturkan bahwa kegiatan buka bersama ini sebagai ajang menguatkan uhkwah persaudaraan sesama alumni Pondok Modern Al-Jauhar IKHD Duri Riau. Dan harapannya kepada kepengurusan kali ini dapan memunculkan berbagai kegiatan dan program yang mempunyai nilai positif di masyarakat.

Alhamdulilah dalam kegiatan kali ini, akhina Muhammad Supri terpilih menjadi ketua umum IKPMJ Sumbar dan beberapa orang anggota pengurus baru lainnya,

Insya Allah kami akan menjadikan IKPMJ SUMBAR ini lebih aktif dan memunculkan Program-program yang bermakna untuk kehidupan, ujar Muhammad Supri selaku ketua baru IKPMJ Sumbar.

Posting Komentar untuk "IKPMJ SUMBAR GELAR BUKA PUASA BERSAMA DAN RESHUFFLE KEPENGURUSAN"

jauhartv

Loading...