YAYASAN IKHD SANTUNI SANTRI YATIM PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD 1443 H

Ketua Yayasan IKHD H. Drs. Afriadi Memberikan Santunan Kepada Santri Yatim Al-Jauhar
(Oleh Abu Farid).
Pada bulan suci Ramadhan 1443 H tahun ini, Yayasan Ikatan Keluarga Haji Duri (IKHD) kembali mengadakan kegiatan santunan dan buka puasa bersama dengan para santri yatim Pondok Modern Al-Jauhar IKHD pada sore Kamis, 21 April 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh 90 santri yatim yang berasal dari bergabai daerah, yang saat ini para santri yatim tersebut sedang menimba ilmu di PM. Al-Jauhar IKHD, selain santunan berupa uang tunai santri yatim Al-Jauhar juga diberikan bingkisan beruba baju lebaran yang disponsori oleh KUB RUMAH JAHIT LESTARI.

Ketua Yayasan IKHD H. Drs. Afriadi mengatakan, di bulan yang suci ini menjelang idul fitri 1443 H dirinya bersyukur masih bisa berbagi kepada anak santri yatim IKHD.

Selain itu, pria yang akrab disapa Paf Af ini mengaku gembira dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donator dari KUB RUMAH JAHIT LESTAR DURI dan PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang juga turut mendukung kegiatan ini.

“Kegiatannya kali ini buka puasa bersama dan santunan serta pembagian bingkisan kepada anak yatim. Alhamdulillah pada hari Kamis ini kita mendapat berkahnya dari Allah SWT, dimana Yayasan IKHD, KUB RUMAH JAHIT LESATARI dan PT. PHR dapat Kembali menyantuni anak – anak kami ini, mudah mudahan kegiatan ini bisa Kembali kita laksanakan pada Ramadhan yang akan datang tutur Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I selaku Pimpinan Pondok. 


“Harapannya ke depan mudah-mudahan Yayasan IKHD beserta para donator bisa terus eksis, maju dan berkembang hingga dapat Kembali mengadakan santunan serta membantu santri yatim yang saat ini sedang menimba ilmu di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD, Aamiin.

Posting Komentar untuk "YAYASAN IKHD SANTUNI SANTRI YATIM PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD 1443 H"

jauhartv

Loading...