SELAMAT BERLIBUR SANTRI KU, SEMOGA LIBURMU PENUH BERKAH, MANTAAT DAN RAHMAT

Suasana Penjemputan Santri Oleh Orang Tua Pada Liburan Idul Fitri 1443 H
(Oleh Ghazali Malik)
Usai melaksanakan Ujian MID-Semester II sejak tanggal 04 April hingga 15 April 2022, seluruh santri dan santriwati melaksanakan liburan kembali ke rumah masing-masing.

Liburan Idul Fitri kali ini resmi diumumkan oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Al-Jauhar IKHD selepas shalat subuh tadi, di Masjid Jami’ PM Al-Jauhar (17/04) pada acara arahan serta nasehat oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Al-Jauhar menjelang liburan, acara tersebut diawali dengan nasehat dari bapak pimpinan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan tentang batas waktu liburan yang dibacakan oleh staff pengasuhan santri.

Adapun santri dari kelas 1 sampai 4 berlibur mulai Ahad, 17 April hingga Sabtu, 28 Mei 2022. Santri kelas 5 KMI berlibur mulai Ahad, 17 April hingga Jum’at, 27 Mei 2022. Sedangkan Santriwati kelas 6 berlibur mulai tanggal 17 April hingga Kamis, 26 Mei 2022.

Bapak Pimpinan Pondok Modern Al-Jauhar IKHD selalu berpesan kepada seluruh santri untuk selalu menjaga shalat lima waktu, berbuat baik kepada orang tua dan sanak saudara dan berpesan untuk tidak sibuk akan gadget, dan tidur terus menerus sebagai balas dendam karena di pondok mungkin jarang tidur dikarenakan banyak nya kegiatan.

Terakhir Bapak Pimpinan berpesan kepada seluruh santri agar selalu menjaga diri dan menjaga nama baik Pesantren Al-Jauhar. “Ingat, Allah selalu mengawasimu, di jidatmu tertulis Santri!” tutur Bapak Pimpinan di akhir nasihatnya. Liburan bukan berarti berhenti dari aktifitas, namun dengan berlibur santri diharapkam dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat lainnya.

Diakhir kata, penulis selalu mendoakan mudah-mudahan seluruh santri PMAJ sampai kerumah masing-masing dalam kondisi selamat sampai tujuan, Amiin ya robbal ‘alamiin.

Posting Komentar untuk "SELAMAT BERLIBUR SANTRI KU, SEMOGA LIBURMU PENUH BERKAH, MANTAAT DAN RAHMAT"

jauhartv

Loading...