SELEKSI CALON SANTRI BARU GELOMBANG PERTAMA DITUTUP, 140 DINYATAKAN LULUS MURNI DAN 34 LULUS BERSYARAT

Penerimaan Santri Baru Ponpes Al-Jauhar
Penerimaan Santri Baru Gelombang Pertama TP. 2022 - 2023
Panitia Penerimaan Santri Baru (PPSB) Pondok Modern Al-Jauhar baru saja menyelesaikan seleksi bagi calon santri gelombang pertama pada Ahad, 20 Maret 2022. Pada seleksi tersebut, dari jumlah pendaftar 174 orang, sebanyak 140 orang dinyatakan lulus murni dan 34 lulus bersyarat.

Para calon santri diuji secara offline / langsung, ujian meliputi berbagai aspek seperti bacaan Al-Quran, Matematika dan wawancara.

Pendaftaran santri baru gelombang pertama dibuka pada tanggal 29 Januari 2022 dan ditutup pada tanggal 20 Maret 2022, bagi calon santri yang belum lulus pada gelombang pertama ini, dipersilahkan mencoba kembali pada tes gelombang kedua. “Kuota penerimaan santri baru tahun ini dibatasi maksimal 250 orang, sesuai dengan kapasitas daya tampung yang ada Pondok Modern Al-Jauhar.

Dari data calon santri yang diterima berasal dari daerah yang beragam: Dumai, Duri, Bengkalis, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kandis, Siak, Sumatra Utara, Palembang dan Pulau Rupat.

Posting Komentar untuk "SELEKSI CALON SANTRI BARU GELOMBANG PERTAMA DITUTUP, 140 DINYATAKAN LULUS MURNI DAN 34 LULUS BERSYARAT"

jauhartv

Loading...