Guru Al-Jauhar Raih Juara 1 Kaligrafi Kontemporer Tingkat Kabupaten Bengkalis

Ustadz Ardi Kurniawan Paling Tengah meraih juara 1 pada MTQ 46 Kabupaten Bengkalis
Guru Pondok Modern Al-Jauhar (PMAJ) kembali torehkan prestasi di bidang seni kaligrafi Kontemporer, Al-Ustadz Ardi Kurniawan telah berhasil menjuarai perlombaan kaligrafi tingkat Kabupaten Bengkalis. Kompetisi tersebut diadakan di SMKN 3 Bathin Solapan pada tanggal 23 November 2021 dalam rangka kegiatan MTQ tingkat Kabupaten, selanjutknya beliau akan wewakili Bengkalis pada MTQ tingkat Provinsi.

Perlombaan berlangsung selama delapan jam, dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB. Dari sekian peserta yang berlomba terpilih 3 orang finalis yang mana pada akhirnya kontingen Mandau yang diwakili oleh peserta asal Guru PM Al-Jauhar (Ardi Kurniawan) berhasil keluar sebagai pemenangnya.

Pencapaian dalam bidang seni kaligrafi oleh para guru maupun santri PMAJ tentunya tidak lepas dari dukungan serta dorongan dari banyak pihak, baik bapak pimpinan, bapak direktur serta para pembimbing khat yang ada di lingkungan Pondok Modern Al-Jauhar.
Karya Ustadz Ardi Kurniawan pada MTQ 46 Kab. Bengkalis
Demikian pula keberadaan Sanggar Kaligrafi Al-Jauhar (SANKAR) yang saat ini semakin terlihat perannya menjadikan seni kaligrafi semakin populer di kalangan guru maupun santri.

Semoga prestasi pada lomba kali ini menjadi motivasi bagi pecinta seni kaligrafi dan bisa diikuti dengan prestasi-prestasi lainnya pada lomba-lomba mendatang, amiin. (Ghazali Malik).

“MAN JADDA WAJADA”
BARANG SIAPA BERSUNGGUH-SUNGGUH PASTI AKAN MENDAPATKAN

Posting Komentar untuk "Guru Al-Jauhar Raih Juara 1 Kaligrafi Kontemporer Tingkat Kabupaten Bengkalis"

jauhartv

Loading...