Al-Ustadz Ahmad Remanda, Lc, MA : Alumni Al-Jauhar yang menyelesaikan dua jenjang pendidikannya di luar negeri ( S-1 & S-2 )

Ustadz Ahmad Remanda, Lc, MA Alumni Al-Jauhar Tahun 2012 dan sekarang menjadi guru di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD
TESTIMONI ALUMNI :
Saya Ahmad Remanda, alumni Kulliyat al-Mu’allimin al-Islamiyyah (KMI) Pondok Pesantren Modern Al-Jauhar tahun 2012 Naviza Ozary Generation. Sebuah pondok yang menjadikan kehidupan di dalamnya dengan segala totalitasnya sebagai media pembelajaran dan pendidikan. Sebuah pondok yang terkenal dengan penerapan disiplin, penguasaan bahasa asing (Arab dan Inggris), kaderisasi guru dan pemimpin, serta jaringan alumni yang sangat kuat. Sebuah pondok yang telah mengantarkan sebagian santrinya kuliah ke luar negeri.
Al-Ustadz Ahmad Remanda, Lc, MA saat menerima Ijazah S-2 dari Sultan Haji Sir Hassanal Bolkiah Raja Brunei Darussalam dalam rangka wisuda

Saya merupakan salah satu alumni yang menyelesaikan dua jenjang pendidikan (S-1 & S-2) di dua perguruan tinggi luar negeri, Universitas Al-Azhar Kairo-Mesir dan Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) Brunei Darussalam. Saat ini sambil berdakwah di kota Duri saya diamanahkan sebagai pimpinan di sebuah pondok pesantren tahfizh Al-Qur’an di kota Duri. Apa yang telah saya capai hingga saat ini tentunya tidak terlepas dari taufiq dan kemudahan dari Allah, kemudian pembelajaran dan pendidikan yang saya dapatkan selama menjadi santri di Al-Jauhar. Di sanalah saya memperkuat pondasi sehingga terbangunlah bangunan kuat di atasnya. Dari sanalah saya mendapatkan kunci-kunci untuk membuka banyak pintu kebaikan. Di sanalah saya diberi kail yang tepat untuk mendapatkan ikan yang saya inginkan. Falhamdulillaahilladzii bini’matihii tatimmush shoolihaat.

Posting Komentar untuk "Al-Ustadz Ahmad Remanda, Lc, MA : Alumni Al-Jauhar yang menyelesaikan dua jenjang pendidikannya di luar negeri ( S-1 & S-2 )"

jauhartv

Loading...