Juara 2 Kaligrafi Internasional di Turki adalah Alumni Al-Jauhar Tahun 2012

Agung Sukoco Alumni Al-Jauhar IKHD Tahun 2012
Juara 2 Kaligrafi Internasional di Turki Tahun 2021
TESTIMONI ALUMNI :
Nama saya Agung Sukoco Alumni 2012 Naviza Ozary Generation, Alhamdulillah sakarang saya aktif mengajar di salah satu lembaga pendidikan kaligrafi Al-Qur'an yaitu Pesantren Lemka di Sukabumi Jawa Barat.

Minat dan perjalanan kaligrafi saya bermula saat belajar di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD, dari Al-Jauhar saya banyak belajar dasar-dasar kaligrafi kemudian setelah saya lulus sebagai alumni Al-Jauhar, saya melanjutkan pendidikan di pesantren kaligrafi Alquran Lemka dan saya tekuni hingga kini.
Khat Tsulus Jali, karya Agung Sukoco yang berhasil meraih II dalam ajang internasional kaligrafi di Turki Tahun 2021
Alhamdulillah sampai sekarang aktif berkarya di dunia kaligrafi dan mengikuti beberapa event lomba kaligrafi dari tingkat Kabupaten, Asean hingga Internasional, sudah beberapa event kompetisi internasional (Irak, Malaysia, Dubai dan Turky) dan menghantarkan saya menjadi juara. Alhamdulillah, Semua tidak lepas dari bimbingan ustadz serta kesungguhan dalam belajar kaligrafi yang saya awali sejak menjadi santri di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD, dan yg paling penting adalah karna doa orang tua, para ustadz dan guru saya yg telah mendidik dengan penuh keiklasan.

Terima kasih ustadz, apa yang antum ajarkan dulu kini saya rasakan manisnya, itu semu adalah hasil dari bimbingan antum, mudah mudah kelak menjadi amal jariyah buat antum semua, aamiin.

Posting Komentar untuk "Juara 2 Kaligrafi Internasional di Turki adalah Alumni Al-Jauhar Tahun 2012"

jauhartv

Loading...