BAPAK PIMPINAN SECARA RESMI BUKA PERHELATAN MTQ KE VI TINGKAT AL-JAUHAR

Penampilan Hadroh Al-Jauhar pada Pembukaan MTQ ke 6 Al-Jauhar IKHD
Al-Jauhar – Bapak Pimpinan secara resmi telah membuka perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) VI tingkat Al-Jauhar yang dilaksanakan di Lapangan Basket Putra, Jum’at (30/9/2022) malam.

Pembukaan MTQ ke 6 yang dipusatkan di asrama putra tersebut ditandai dengan penekan tombol sirine dengan begitu meriah dan disaksikan seluruh santri, guru dan pembina Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.

Perhelatan MTQ VI tingkat Al-Jauhar kali ini diikuti sebanyak 100 lebih peserta dari 5 Kabupaten dan kota yang terdiri dari Kabupaten Bengkalis, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Dumai dan Andalas.

Al-Jauhar IKHD adalah Pondok Pesantren yang memiliki santri dari berbagai daerah dengan budaya juga berbeda, namun pada MTQ ke 6 ini mereka bersaing secara sportif untuk mengharumkan daerah masing – masing, kuantitas saja tanpa dibarengi dengan kwalitas maka akan sulit tercapai. Sehingga, perbaikan kwalitas wajib dilakukan oleh masing – masing konsulate.

Melalui MTQ ini kita berupaya agar Alquran senantiasa dipelajari dan diamalkan agar tumbuh keinginan dalam mempelajari Alquran. Tujuan pelaksanaan MTQ ini, memang prestasi adalah utama. Namun, disamping itu syiar islam juga sangat penting.

Alquran memberikan pencerahan bagi siapa saja yang membacanya. Melalui alquran kita dapat mengetahui rahasia alam yang ada. Islam itu menolak kebencian dan fitnah dan selalu mengagungkan persatuan dan kesatuan serta toleransi.

Bapak pimpinan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terkhusus kepada panitia santri akhir KMI Arza Remegion dan seluruh santri yang telah dapat ikut serta dalam perhelatan MTQ dengan semarak dan khidmat.

Posting Komentar untuk "BAPAK PIMPINAN SECARA RESMI BUKA PERHELATAN MTQ KE VI TINGKAT AL-JAUHAR"

jauhartv

Loading...