MTQ KE VI AL-JAUHAR RESMI DITUTUP, KAFILAH ROHIL JUARA UMUM

Pembimbing Kafilah Rokan Hilir Menerima Piala Bergilir MTQ ke VI Al-Jauhar IKHD
MTQ VI tingkat Al-Jauhar tahun 2022 resmi ditutup oleh Bapak Pimpinan Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I pada tanggal 02 Oktober 2022 malam, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, pembimbing, peserta MTQ dan seluruh santri yang sudah mendukung dalam mensukseskan perhelatan MTQ tahun ini.

Pelaksanaan MTQ tingkat Al-Jauhar ini, diharapkan tidak hanya seremonial saja, akan tetapi apa yang menjadi tujuan pelaksanaan MTQ tersebut tercapai.

Dengan adanya MTQ ke VI Al-Jauhar ini, diharapkan menjadikan momentum untuk semakin membumikan Al-Qur’an pada Kecamatan di mana Al-Jauhar berada, terutama di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD itu sendiri, selian itu MTQ ini juga akan melahirkan Qari dan Qariah terbaik, untuk mewakili Al-Jauhar pada MTQ tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga sampai Tingkat Nasional, dengan Al-Qur’an Insya Allah keberkahan akan terus tercurah.

Bapak pimpinan mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan berpesan jangan pernah merasa puas, teruslah tingkatkan prestasi, untuk yang belum berhasil jadikan ini sebagai keberhasilan yang tertunda, jangan pernah menyerah, terus berusaha hingga bisa berprestasi di masa yang akan datang.

di akhir acara penutupan malam itu, Surat Keputusan Penetapan juara pun diumumkan oleh panitia yang diwakili oleh Al-Ustadz Sopiadrizal, Lc. 

Juara Umum : Kafilah Rokan Hilir. 

Posting Komentar untuk "MTQ KE VI AL-JAUHAR RESMI DITUTUP, KAFILAH ROHIL JUARA UMUM"

jauhartv

Loading...