KAKAN KEMENAG BENGKALIS BUKA RESMI PORSENI MILAD 40 TAHUN YAYASAN IKHD DI PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD DURI.

Memiliki badan yang sehat dan berpengetahuan luas merupakan keinginan setiap orang, dan Pondok Modern Al-Jauhar IKHD menempatkan berbadan yang sehat sebagai moto pondok, guna terus menanamkan kepada semua santri agar tetap sehat jasmani dan rohaninya, dengan landasan “Al-aqlu as-salimu fi–l-jismi as-salimi”. Inilah jargon yang menjadikan santri semangat untuk terus menjaga kesehatan, karena akal dan jiwa yang kuat itu terdapat pada badan yang sehat.

Ahad pagi, 09 Oktober 2022 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H.Khaidir membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka Milad Yayasan Ikatan Keluarga Haji Duri (YIKHD) ke-40 di Pondok Pesantren Al-Jauhar Duri.

Dalam sambutannya, H.Khaidir menilai penyelenggaraan Porseni bukan sekadar wahana kompetisi olahraga dan seni, melainkan utamanya sebagai wahana untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas para santri yang berbasis nilai-nilai keagamaan.

Selain itu, tujuan kegiatan porseni ini untuk melahirkan santri santriwati yang sehat jasmani dan rohani, dan tentunya bukan hanya sebagai ajang prestasi dan kreativitas semata namun juga sebagai wahana mempererat silaturahim antar pondok pesantren atau madrasah lainnya.


Kakan Kemenag Bengkalis H.Khaidir juga memberikan apresiasi kepada Ikatan Keluarga Haji Duri (YIKHD) yang telah menggelar kegiatan porseni ini, semoga para santri yang mengikuti porseni dapat mengenali dan memahami kemampuan akademis, kemampuan seni dan ketangkasan dalam berolahraga.

Turut mendampingi Kakan Kemenag Bengkalis, Kasi Penmad Kemenag Bengkalis H.Lukman dan Kepala KUA Mandau Saim.
Kakan Kemenag Bengkalis H. Khaidir Menendang Bola tanda Porseni Resmi Dibuka
Setelah pembukaan Porseni acara pun dilanjutkan dengan pertandingan Minisoccer perdana antar MTs dan SMP 4 kecamatan ( Mandau, Bathin Solapan, Talang Muandau dan Pinggir )

Posting Komentar untuk "KAKAN KEMENAG BENGKALIS BUKA RESMI PORSENI MILAD 40 TAHUN YAYASAN IKHD DI PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD DURI."

jauhartv

Loading...