TURNAMEN MINI SOCCER RESMI DITUTUP, SMP 1 MANDAU JUARA 1

SMP 1 Mandau Juara 1 Turname Mini Soccer Milad Ke-40 YIKHD 2022
Dihadiri seribu penonton lebih Turnamen Mini Soccer antar MTs dan SMP 4 Kecamatan (Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Tualang Mandau) yang diselenggarakan di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD Kabupaten Bengkalis, resmi ditutup oleh Ketua Yayasan IKHD Drs. H. Afriadi.

Para santri dan siswa dari SMP peserta turnamen tampak antusias menyaksikan final pada Tournamen Mini Soccer ini, yang mempertemukan SMP 1 Mandau berhadapan dengan MTs Muhammadiyah. Tak ada ruang kosong sekeliling lapangan penuh dengan penonton, ada yang duduk, jongkok, berdiri bahkan ada pula yang memanjat pohon dan berdiri di atas kendaraan.

Turnamen yang digelar dalam rangka peringatan Milad ke 40 Yayasan IKHD ini diselenggaran dari tanggal 9 s.d 16 Oktober 2022 dan diikuti oleh 18 tim dari MTs dan SMP 4 kecamatan di atas.

“Ketua Yasasan memberikan apresiasi kepada pantia yang sukses melaksanakan turnamen ini. Semoga ditahun depan turnamen yang sama dapat kembali digelar dan lebih meriah lagi,”

Tim Futsal SMP 1 Mandau Keluar sebagai Juara 1 pada Turnamen ini setelah mengalahkan Tim MTs Muhammadiyah dengn skor telak 9 - 0.

Berikut Tim Juara 1 s.d 3.
Juara 1 SMP 1 Mandau Hadiah 1 Juta dan Sertikat.
Juara 2 MTs Muhammadiyah Hadiah 750 ribu dan Sertifikat
Juara 3 SMP IT Darunnajah Hadiah 500 ribu dan Sertifikat.

Posting Komentar untuk "TURNAMEN MINI SOCCER RESMI DITUTUP, SMP 1 MANDAU JUARA 1"

jauhartv

Loading...