PERINGATI MILAD KE-40 YAYASAN IKHD, PONDOK MODERN AL-JAUHAR ADAKAN JALAN SANTAI

Ketua Milad 40 IKHD H. Drs Syamsuardi berfoto bersama dg santri Aanmik Sandri asal dumai mendapatkan hadiah kulkas.
Pondok Modern Al-Jauhar IKHD Duri mengadakan jalan santai atau fun walk dalam rangka memperingati Milad 40 Tahun Yayasan Ikatan IKHD pada Ahad (23/10/2022). Kegiatan yang diiikuti ribuan peserta yang terdiri dari santri, guru, alumni dan masyarakat umum, kegiatan jalan santai ini start dari lapangan futsal Al-Jauhar sampai ke jalan mawar dan putar balik ke arah Masjid Nur Imam kemudian finish kembali di lapangan futsal Al-Jauhar.

Alhamdulillah pelaksanaan jalan santai berjalan dengan lancar dengan antusiasnya seluruh santri, guru dan masyarakat yang tidak dapat dibendung untuk memeriahkan acara jalan santai ini.

Berada pada barisan paling depan mobil patroli dan pengamanan (patwal) dari aparat kepolisian, tim patwal bermotor sebagai pembuka jalan dan di paling belakang disusul oleh mobil puskesmas pematang pudu yang bertugas sebagai tenaga medis pada pelaksanaan acara jalan santai ini.

Jalan santai ini sangat kondusif, dengan pengawalan yang ketat dan terorganisir dengan baik. Meski melibatkan ribuan peserta namun kegiatan tetap aman, nyaman, dan para peserta sangat bersemangat mengikuti seluruh prosesi acara, dan sepanjang jalan para santri bernyanyi santun dan yel-yel penyemangat lainnya.

Diakhir acara, panitia yang diketuai Ust Amin Sholeh Siregar, S.Pd membagikan hadiah (doorprize) di lapangan futsal yang terdiri dari 500 lebih paket hadiah, ada 2 kulkas, 2 mesin cuci, 1 ekor kambing jantan, 5 ekor ayam hidup, TV, dispenser, beras, tupperware, setrika, mixer, blender, minyak goreng, baju gamis, sejadah, sarung, mainan anak – anak dan lain – lain sehingga jumlahnnya 500 lebih paket.

Posting Komentar untuk "PERINGATI MILAD KE-40 YAYASAN IKHD, PONDOK MODERN AL-JAUHAR ADAKAN JALAN SANTAI"

jauhartv

Loading...