BAPAK PIMPINAN SAMPAIKAN PESAN DAN NASEHAT TERKAIT UJIAN LISAN SEMESTER 1

Jum’at, 25 November 2022 Pondok Modern Al-Jauhar IKHD mengadakan acara pengarahan ujian lisan untuk seluruh guru dan santri akhir KMI. acara tersebut diselenggarakan pada pukul 07.15 WIB hingga pukul 11.00 WIB di Masjid Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I menyampaikan beberapa pesan dan nasehat kepada para guru dan santri akhir yang akan mendapat tugas di beberapa bagian ketika pelaksanaan ujian lisan semester I tahun ajaran ini. Selain Pimpinan Pondok, Direktur KMI Al-Ustadz Nana Nashiruddin, S.Pd juga membacakan beberapa pengarahan terkait teknis pelaksanaan ujian lisan.

Ujian lisan semester pertama ini akan berlangsung selama 5 hari, mulai dari hari Senin, 28 November s.d sampai hari Jum’at 2 Desember 2022 untuk materi Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Al-Qur’an. Adanya ujian ini adalah sebagai tolak ukur kemampuan santri dalam menangkap pelajaran yang telah diberikan selama kurun semester ganjil, selain itu ujian lisan juga bertujuan menguji mental santri dalam menjawab setiap soal yang diberikan oleh beberapa orang penguji.

Posting Komentar untuk "BAPAK PIMPINAN SAMPAIKAN PESAN DAN NASEHAT TERKAIT UJIAN LISAN SEMESTER 1"

jauhartv

Loading...