SANTRI PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD JALANI LIBURAN SEMESTER 1 TP. 2022 - 2023

Proses pengambilan surat jalan liburan santri bersama orang tua
Liburan semester pertama resmi diputuskan dalam rapat Majelis Pimpinan Pondok Modern Al-Jauhar IKHD yang dipimpin langsung oleh Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I di kantor majelis pimpinan. Liburan ini berlangsung selama 17 hari, dimulai hari Kamis (15/12) hingga Selasa (31/12). Liburan adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap santri, karena dengan liburan ini mereka bisa bertemu dengan kedua orang tua, melakukan kegiatan yang menyenangkan, sekaligus refreshing setelah melewati masa ujian selama 1 bulan di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.

Pimpinan Pondok, Direktur KMI, para guru dan seluruh santri tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karena telah melewati rentetan ujian yang telah berakhir pada Hari Rabu, 14 Desember 2022. Sebelum perpulangan, para santri telah dibekali dengan pesan dan nasihat dari Pimpinan Pondok Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I. Dalam kesempatan ini, Bapak Pimpinan menyampaikan banyak hal tentang etika-etika bermasyarakat kepada seluruh santri. Tidak hanya sekedar menyampaikan materi, bahkan beliau juga mempraktikan beberapa etika dalam bermuamalah di masyarakat kepada para santri.

Dalam setiap liburan Bapak Pimpinan Pondok selalu berpesan untuk menjaga diri serta menjaga nama baik pondok. “ingat! di jidatmu tertulis AL-JAUHAR”. Liburan bukan berarti berhenti dari segala aktifitas, namun melalui liburan mereka diharapkan dapat melakukan kegiatan yang positif dan memperbaharui niat kembali.

adapun teknis perpulangan masih seperti biasa, seluruh santri wajib dijeput oleh orang tua / wali masing - masing, staff pengasuhan tidak memperkenankan santri pulang dengan sendirinya atau menggunakan kendaraan umum, hal ini dilakukan demi menjaga keamanan seluruh santri selama perjalanan pulang hingga sampai ke rumah masing - masing.

Posting Komentar untuk "SANTRI PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD JALANI LIBURAN SEMESTER 1 TP. 2022 - 2023"

jauhartv

Loading...