PERNIKAHAN USTADZAH SANIA FIRJA CHOIRI, Lc dan GALAN WIRA CIPTA, Lc BERJALAN KHIDMAT

Salah seorang Guru Pondok Modern Modern Al-Jauhar IKHD, Ustadzah Sania Firja Choiri, Lc. dipersunting oleh pria asal pulau dewata (Bali) yang bernama Galan Wira Cipta, Lc pada hari Jum’at, 12 Mei 2023. Acara Akad nikah dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB di Komplek Pondok Modern Al-Jauhar IKHD, kemudian dilanjutkan dengan walimah pada Hari Sabtu, 13 Mei 2023 Pukul 11.00 WIB yang digelar di lapangan panahan PM. Al-Jauhar, kedua acara tersebut Alhamdulillah berjalan dengan khidmat.

Ustadzah Sania Firja Choiri, Lc adalah putra ke-2 dari H. Choiruddin Nurchoir, SS yang merupakan salah seorang majelis Pimpinan PM. Al-Jauhar IKHD. Kedua mempelai merupakan alumni Mesir pada satu periode yang sama, bertemu di Mesir sewaktu menjadi mahasiswa di Al-Azhar Cairo dan kemudian dilanjutkan pada jenjang pernikahan di Indonesia.

Proses akad nikah kedua mempelai dihadiri oleh majelis pimpinan, guru, pembina, santri Alumni Pondok Modern Al-Jauhar dan warga sekitar serta tokoh masyarakat.

Acara akad nikah diawali dengan tilawah ayat suci Al-Qur’an oleh Sabra Buana santri Akhir KMI Arza Remegion, proses ijab kabul oleh KUA Mandau sekaligus doa, khutbah nikah oleh Al-Ustadz Rahmad Fadhli, Lc dan sambutan sambutan dari perwakilan kedua mempelai dan ditutup dengan perphotoan bersama.

Dengan disaksikan oleh keluarga dari mempelai putra maupun putri dan juga Keluarga Besar PM. Al-Jauhar serta tokoh masyarakat, maka sah sudah kedua mempelai menjadi pasangan hidup. Semoga kedua mempelai dapat hidup bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin.

Posting Komentar untuk "PERNIKAHAN USTADZAH SANIA FIRJA CHOIRI, Lc dan GALAN WIRA CIPTA, Lc BERJALAN KHIDMAT"

jauhartv

Loading...