KUNJUNGAN STUDI BANDING PONDOK PESANTREN BUAS SUMUT KE AL-JAUHAR IKHD

Selasa, 14 Maret 2023 Pondok Pesantren Bahrul Uluum Al-Kamal Asahan (Buas) Sumatera Utara mengadakan Kunjungan studi banding serta silaturrahim ke Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.

Dalam sambutannya bapak pimpinan menyampaikan :
"Kami menerima kedatangan para guru Pondok Pesantren Bahrul Uluum Al-Kamal Asahan Sumatera Utara dengan kebahagiaan serta rasa syukur yang penuh berkah"

Rombongan guru Pondok Pesantren BUAS Sumatera Utara disambut langsug oleh Bapak Pimpinan, Direktur KMI dan Kepala Madrasah Pondok Modern Al-Jauhar IKHD Duri.

Dalam ajang silaturrahim serta studi banding ini, para guru dari Pondok Pesantren Bahrul Uluum Al-Kamal Asahan Sumatera Utara sangat antusias mengikuti rentetan acara yang ada, Acara ini diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti, Sharing Kepesantrenan, Pengenalan Kampus dan disiplin Al-Jauhar, Olahraga bersama, Kajian ke Islaman, Tahsin Qiroah, Pembiasaan Akhlaq Karimah, Berkeliling Kamar OPPM, Kantor - Kantor Lembaga, Ruang - Ruang Kursus dan Alhamdulilah semuanya kegiatan kunjungan ini berjalan dengan lancar dan penuh keceriaan.

Semoga dengan acara ini banyak hikmah, pelajaran serta pendidikan yang didapat para guru Pondok Pesantren BUAS Sumatera Utara yang kemudian bisa diterapkan di pondok, Aaamiin.

Posting Komentar untuk "KUNJUNGAN STUDI BANDING PONDOK PESANTREN BUAS SUMUT KE AL-JAUHAR IKHD"

jauhartv

Loading...