PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD GELAR WISUDA ANGKATAN KE XXVII


Alhamdulillah pada Ahad, 02 Juli 2023 bertempat di kampus Pondok Modern Al-Jauhar IKHD telah terlaksana prosesi wisudawan dan wisudawati angkatan ke XXVII, ini merupakan momentum yang ditunggu-tunggu dan akan menjadi catatan sejarah bagi para wisudawan dan wisudawati Arza Remegion setelah sekian lama menjalani masa pendidikan di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD, ada yang 4 tahun ada juga yang 6 tahun.

Prosesi wisuda ini dilaksanakan di lapangan basket putri yang dipimpin langsung oleh Bapak Pimpinan Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkalis, Ketua FKPP Provinsi Riau, Ketua Koordinator FKPP Rayon III Mandau, Ketua Yayasan IKHD, Wali Santri Akhir KMI, seluru guru dan santri Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.

Ini merupakan bentuk kesyukuran bagi para wisudawan/ti atas seluruh jerih payah serta usaha yang telah dikerahkan untuk sampai di titik ini "WISUDA", panjang perjalanannya, berharga pengalamannya. Suatu tahap dimana seseorang merasa senang karena telah melalui perjuangan sebagai santri, sekaligus tegang karena harus menjalani medan perjuangan yang baru.

Acara dimulai dengan penampilan dari Hadroh Al-Jauhar dan Alhamdulillah penampilan hadroh mampu menghibur seluruh tamu hadirin, kemudian dilanjutkan dengan prosesi wisuda tahfidz, wisuda santri akhir KMI, pembacaan santri berprestasi, sambutan - sambutan, pembacaan SK liburan, doa dan acara ditutup dengan foto bersama wisuda dan wisudawati santri akhir KMI.

Pondok Modern Al-Jauhar IKHD Tahun Pelajaran 2022 - 2023 ini telah meluluskan sebanyak 97 orang alumni yang terdiri dari 55 wisudawan dan 42 wisudawati dan mereka akan mengabdi selama 1 tahun di tempat - tempat yang sudah ditentukan.

semoga para santri yang lulus ini bisa menjadi alumni muslim yang tangguh dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin canggih dan modern, mampu bersaing dan berinovasi dalam segala tuntutan zaman. Aamiin.

Posting Komentar untuk "PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD GELAR WISUDA ANGKATAN KE XXVII"

jauhartv

Loading...