PEMBUKAAN PORSENI, AWALI RENTETAN PEKAN PERKENALAN PONDOK MODERN AL-JAUHAR

Penampilan Atraksi Lompat Harimau Pesilat Al-Jauhar Putra
Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) dibuka secara seremonial disertai pengibaran bendera PORSENI di lapangan basket putri Pondok Modern Al-Jauhar IKHD pada Selasa Pagi 18 Juli 2023. Kegiatan ini menjadi awal dari rentetan pekan perkenalan atau Khutbatul ‘Arsy Tahun 2023.

Bapak Pimpinan Al- Ustadz Haryono, M.Pd.I selaku Inspektur upacara berpesan kepada seluruh santri agar menjunjung tinggi kejujuran, sportivitas serta menjaga nilai-nilai moral yang telah pondok ajarkan.

PORSENI ini diharapkan mampu melatih jiwa kepemimpinan dan sportivitas dalam diri santri. Santri dilatih untuk menggapai prestasi dengan tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas dan kebersamaan yang tinggi. Ini merupakan pelajaran yang mahal dan sukar dicari diluar alam pendidikan Al-Jauhar IKHD. Bukan hanya untuk para santri, tetapi seluruh elemen yang berkecimpung di dalam kegiatan ini akan terdidik untuk menjaga nilai-nilai kepondokmodernan yang diajarkan.

Pembukaan PORSENI berjalan dengan lancar, diawali dengan pembakaran Api Porseni dan dilanjutkan dengan penampilan senam santri akhir KMI, Band Al-Jauhar kemudian ditutup dengan penambilan Tabloid Olahraga (Tablo) yang berhasil menghibur para hadirin.

Usai rentetan acara pembukaan Porseni ini, para santri langsung mengikuti ajang perlombaan yang telah dijadwalkan oleh Panitia. Sebanyak 7 asrama akan saling berlomba dalam cabang olahraga dan seni. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 18 sampai dengan 20 Juli 2023.

Posting Komentar untuk "PEMBUKAAN PORSENI, AWALI RENTETAN PEKAN PERKENALAN PONDOK MODERN AL-JAUHAR"

jauhartv

Loading...