Ujian Tengah Semester, Tingkatkan Kualitas Akademis Santriwati Al-Jauhar IKHD

Ujian untuk belajar, bukan belajar untuk ujian. Itulah salah satu kalimah tayyibah yang sering kali disampaikan oleh bapak Pimpinan kepada seluruh santri Pondok Modern Al-Jauhar IKHD menjelang masa-masa ujian. Tepat pada hari Senin, 24 Februari 2020 Dilaksanakan Pembukaan Ujian Tengah Semester Dua di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.  UTS ini berlangsung selama 8 hari dan akan berakhir pada hari Selasa, 2 Maret 2020. Di gedung pertemuan, Bapak Pimpinan secara khusus menyampaikan kepada segenap guru tengtang teknis pelaksanaan UTS semester dua. Seluruh Asaatidz dan Ustadzaat mendapatkan tugas dan masing-masing bertanggungjawab pada bagiannya yang telah ditetapkan.

Adapun tujuan diadakannya UTS ini agar semua santri mempunyai bekal serta persiapan untuk menghadapi ujian semester kedua yang akan dilaksanakan pada bulan April 2020 mendatang. Meski sebatas UTS, akan tetapi semangat mereka dalam belajar tidak pernah pudar guna mencapai hasil yang maksimal. Karena Al-Jauhar sudah menanamkan nilai-nilai keilmuwan kepada santrinya, khusunya dalam masalah belajar.

Semoga kedepanya nilai-nilai dalam UTS ini tetap terjaga sampai generasi selanjutnya. Karena estafet nilai dan kaderisasi merupakan panca jangka yang sudah dirumuskan oleh para pendahulu.

jauhartv

Loading...