Selamat dan Sukses Atas Gelar Doktornya Ustadz (Dr. Azwar, M.Pd.I)


Guru Pondok Modern Al-Jauhar IKHD, Al-Ustadz Azwar, S.Ag., M.Pd.I yang merupakan Dewan Pembina di PM. Al-Jauhar, pada Hari Kamis, 17 Desember 2020 berhasil meraih gelar doktor dalam bidang pendidikan pada Prodi Pendidikan Agama Islam Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Pekanbaru Riau. 

Ujian Terbuka Program Doktor ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pascasarjana UIN Suska Kecamatan Sukajadi. Setelah Ujian Terbuka Program Doktor selesai dilaksanakan, maka Al-Ustadz Azwar, S.Ag., M.Pd.I berhak menyandang gelar sebagai Doktor.

Kajian yang diangkat Dr. Azwar, S.Ag., M.Pd.I dalam Disertasinya berjudul : 
KONSEP ADAB PESERTA DIDIK DALAM PANDANGAN BADRUDDIN IBNU JAMA'AH (Telaah Kitab Tadzkiratu Al-sami'wa Al-Mutakallim Fi Adabi Al-alim Wa Al-muta'allim). 
Dengan dipromosikannya Dr. Azwar, S.Ag., M.Pd.I sebagai doktor dalam bidang Pendidikan Agama Islam, maka dengan itu Pondok Modern Al-Jauhar IKHD saat ini memiliki 1 orang Doktor yang akan ikut serta dalam membangun, memajukan Pondok Modern Al-Jauhar ke depan.

Ucapan selamat atas diraihnya gelar Doktor disampaikan secara khusus oleh civitas akademika Pondok Modern Al-Jauhar. “Selamat kepada Dr. Azwar, S.Ag., M.Pd.I, (Dewan Pembina Pondok Modern Al-Jauhar) atas diraihnya gelar Doktor dalam bidang Pendidikan Agama Islam di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, semoga ilmu yang didapat bermanfaat, serta dapat mengamalkan ilmunya di masyarakat dan khususnya di kampus Pondok Modern Al-Jauhar IKHD sehingga dapat menjadikan Al-Jauhar sebagai lembaga pendidikan yang unggul.”

Posting Komentar untuk "Selamat dan Sukses Atas Gelar Doktornya Ustadz (Dr. Azwar, M.Pd.I)"

jauhartv

Loading...