Pengarahan dan Pembagian Tugas, Awali Ujian Syafahi di PM. Al-Jauhar IKHD

Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I sedang memberika sambutan pada acara pengarahan ujian syafahi tahun 2020
Jum’at pagi, 4 Desember 2020 Pimpinan Pondok Modern Al-Jauhar IKHD Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I menyampaikan pidatonya pada acara Pembagian Tugas Ujian Lisan Semester Pertama bagi para guru dan siswa kelas 6 Kuliyyatul Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI). Agar tetap bisa menerapkan protokol kesehatan, maka acara pengarahan ini dilaksanakan di Masjid Pondok Modern mulai jam 07.30 sampai 11.00 WIB dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam acara pengarahan ini, Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I menyampaikan beberapa pesan dan nasehat kepada para guru dan siswa kelas 6 KMI yang akan mendapat amanah sebagai penguji,  piket, panitia dan petugas di beberapa sektor lainnya ketika pelaksanaan Ujian Lisan Semester Pertama ini berlangsung selama lima hari ke depan, dalam sambutannya bapak pimpinan juga menjelaskan secara detail tentang prestasi, dedikasi, loyalitas yang harus dimiliki semua orang yang tinggal di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD. Selain Pimpinan Pondok, Direktur KMI, Al-Ustadz Nana Nashiruddin, S.Pd juga membacakan beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait pelaksanaan ujian lisan kali ini. 

Ujian Lisan Semester Pertama ini akan berlangsung mulai dari hari Senin, 7 Desember 2020 sampai hari Jum’at, 11 Desember 2020 untuk materi Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Al-Qur’an. Adanya ujian ini adalah sebagai tolok ukur kemampuan santri dalam menangkap pelajaran yang telah diberikan selama kurun semester ganjil, juga menguji mental santri dalam menjawab setiap soal yang diberikan penguji.

Posting Komentar untuk "Pengarahan dan Pembagian Tugas, Awali Ujian Syafahi di PM. Al-Jauhar IKHD"

jauhartv

Loading...