SANTRI AKHIR KMI (INTELLIGENT GENERATION) HADAPI UJIAN TULIS GELOMBANG PERTAMA, “PERJUANGAN PANJANG PENENTU KELULUSAN”

Aulia Ramadhani 6A sedang mengikuti Ujian Tulis santri akhir gelombang pertama
Pondok Modern Al-Jauhar IKHD sedang melaksanakan Ujian Gelombang Pertama bagi santri akhir KMI (Intelligent Generation). Ujian tersebut berlangsung selama 4 hari yang diikuti 100 peserta, 45 putra dan 55 putri, dimulai pada hari Jum’at (17/12) hingga hari Selasa (21/12). Ujian berlangsung di pagi hari mulai pukul 07.15 WIB hingga pukul 10.45 WIB yang bertempat di Gedung Ali Bin Abi Thalib lantai 1 dan 2.
 
Adapun materi yang diujikan berjumlah 10 Mapel, diantaranya yaitu Imla’, Mahfudzot, Dictation, Durusullughah (Bahasa Arab), tarikh Islam, Tajwid, Tarjamah, Kepontren dan Shorof. Seluruh materi tersebut tidak diajarkan di Kelas 6, namun diajarkan saat mereka menduduki bangku Kelas 1 hingga Kelas 5 KMI.
 
Selanjutnya pengawas ujian pada Ujian akhir KMI (Intelligent Generation) Gelombang Pertama ini berasal dari dewan guru KMI dan pembina tahun pertama, kedua dan ketiga, setiap ruangan diawasi oleh 1 orang guru / pembina. Semoga seluruh santri akhir KMI (Intelligent Generation) dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan senantiasa selalu Allah SWT berikan kesehatan, Aamiin Allahumma Aamiin. (Ghazali Malik)
KITA MENUNTUT ILMU GUNA MENJADI ORANG YANG BAIK, BUKAN ORANG YANG BISA MENJAWAB PERTANYAAN UJIAN.
INGAT!!! UJIAN UNTUK BELAJAR BUKAN BELAJAR UNTUK UJIAN
.

2 komentar untuk "SANTRI AKHIR KMI (INTELLIGENT GENERATION) HADAPI UJIAN TULIS GELOMBANG PERTAMA, “PERJUANGAN PANJANG PENENTU KELULUSAN”"

  1. Assalamua,alaikum . Mohon maaf admin tulisannya ada yg salah bukan Intelegent Generation tapi Intelligent Generation. Sukron
    Wassalamua'alaikum.

    BalasHapus
Loading...