MEMPERINGATI ISRA' MI'RAJ - PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD ADAKAN GEBYAR TASMI' AL-QUR'AN

Saudari Dinda Ayu Kelas 2 Asal Rokan Hilir sedang menghafalkan al-Qur'an di hadapan seluruh santri, guru dan pembina pada acara Gebyar Tasmi' Pondok Modern Al-Jauhar IKHD tahun 2022
Senin, 28 Februari 2022 Pondok Modern Al-Jauhar IKHD melaksanakan acara rutin gebyar tasmi’ di masjid Al-Jauhar yang diikuti oleh 10 penghafal al-Qur’an pilihan yang terdiri dari 5 putra dan 5 putri.

Bapak Pimpinan Pondok Al-Ustadz Haryono, M.Pd.I mengapresiasi kegiatan ini sekaligus meminta para santri untuk tetap istiqamah serta senantiasa meningkatkan kualitas keimanannya kepada Allah SWT , selain itu bapak pimpinan juga berharap semoga anak-anak dan para pembina tetap istiqamah dan selalu meningkatkan kualitas hafalan dengan berinteraksi terus menerus dengan al-Qur’an, baik hafalan ataupun tilawah harian.

Di selah selah sambutannya bapak pimpinan juga menyampaikan bahwa Pondok Modern Al-Jauhar IKHD bukan pondok khusus tahfidz saja, akan tetapi di Al-Jauhar ada program takhassus tahfidz bagi santri yang memang ingin menfokuskan dirinya untuk mengahafal al-Qur'an secara serius di bawah bimbingan Majelis Tahfidz Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.

Tasmi' ini meliputi beberapa rangkaian acara yang antara lain adalah: Pembukaan, sambutan bapak pimpinan dan ditutup dengan doa. Dalam acara inti (Tasmi') peserta diminta menyetorkan hafalan sebanyak 1 juz sekali duduk di hadapan seluruh santri, guru dan pembina.

Kegiatan gebyar tasmi’ ini diselenggarakan dengan maksud menjaga hafalan al-Qur’an para santri sekaglius sebagai motivasi kepada santri untuk senantiasa mengahafalkan dan mengamalkan al-Qur'an di dalam kehidupan sehari - hari.

Posting Komentar untuk "MEMPERINGATI ISRA' MI'RAJ - PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD ADAKAN GEBYAR TASMI' AL-QUR'AN"

jauhartv

Loading...