LATIHAN PANGGUNG GEMBIRA 6'23 ARZA REMEGION

Latihan Drama Kabaret
Jum’at siang (22/7) Siswa Akhir Kulliyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) 2022 mengadakan pembukaan latihan Panggung Gembira. Acara yang diselenggarakan di masjid Al-Jauhar tersebut diikuti oleh seluruh santri kelas 4 s.d 6 KMI dan para pembimbing santri akhir.

Acara pembukaan PG langsung dipimpim oleh musyrif 1 santri akhir KMI Al-Ustadz Hairudin, S.Kom. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa Panggung Gembira merupakan pendidikan dalam rangka pekan perkenalan, khususnya untuk mengenalkan kepada para santri baru tentang dinamika dan segala hal yang ada di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.

Namun begitu, di tengah kondisi seperti sekarang ini, Pondok harus mengatur sedemikian rupa terkait penyelenggaraan acara tahunan tersebut. Tentunya ada beberapa hal yang berbeda tahun ini, baik dari segi durasi yang tidak sepanjang biasanya, juga jumlah penonton yang akan dibatasi. Itu semua semata-mata untuk menjaga keamanan dan keselamatan keluarga besar Al-Jauhar. Selain itu beliau tidak lupa untuk membakar semangat seluruh santri dan panitia PG tahun ini.

Acara ditutup dengan pembacaan acara sekaligus anggota kelompok dan tempat – tempat latihan PG 6'23, di akhir Al-Ustadz Hairudin, S.Kom memanjatkan doa bersama untuk kelancaran dan kesuksesan pagelaran seni Panggung Gembira tanggal 20 Agustus pada tahun ini, mulai dari prosesnya hingga saat penampilan nanti. Semoga seluruh rentetan acara PG tahun ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana, sehingga mampu memperkenalkan secara maksimal dinimika kehidupan di Al-Jauhar IKHD kepada santri baru, dan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang kepondokmodernan kepada santri lama dan para guru.

Posting Komentar untuk "LATIHAN PANGGUNG GEMBIRA 6'23 ARZA REMEGION"

jauhartv

Loading...