SEMARAK 1 MUHARRAM 1444 H, AL-JAUHAR IKHD GELAR MOTIVASI SEMANGAT HIJRAH


(Oleh Abu Farid)

Menyambut tahun baru 1444 hijriah Sabtu, 30 Juli 2022, Pondok Modern Al-Jauhar IKHD mengundang narasumber dari kalangan alumni pesantren yang dinilai memiliki kapasitas mumpuni dan inspiratif yaitu Ustadz Dr. Akbar Zainuddin, MM yang saat ini beliau sebagai trainer motivasi dan pengarang buku man jadda wajada.

Acara motivasi santri semangat hijrah yang diadakan di Masjid Al-Jauhar ini dihadiri oleh seluruh jajaran asatidz, ustadzaat dan seluruh santriwan dan santriwati Al-Jauhar.

Dr. Akbar Zainuddin, MM yang pernah mengenyam pendidikan selama 6 tahun di Pondok Modern Darussalam Gontor dan menjadi lulusan KMI pada tahun 1991 ini, berkesempatan untuk memberikan motivasi kepada seluruh peserta acara tentang ”Motivasi Santri Semangat Hijrah : Ketika Kesuksesan Berawal dari Nyantri di Pesantren".

Ust. Dr. Akbar Zainuddin, MM merupakan penulis buku best seller Man Jadda Wajada, beliau dihadirkan di masjid Pondok Modern Al-Jauhar IKHD oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Al-Jauhar untuk memotivasi para santriwan-santriwati, agar tetap bersemangat menimba ilmu di pondok pesantren walaupun harus jauh dari keluarga.

Motivasi yang diberikan Ust. Dr. Akbar Zainuddin, MM cukup menarik dan atraktif. Diawali cerita tentang perjuangan hidupnya. Supaya bisa jadi inspirasi, sekaligus menguatkan mental santriwan-santriwati dan menumbuhkan rasa cinta terhadap ponpes tempat mereka menuntut ilmu. Selain itu, beliau juga melibatkan sejumlah santriwan-santriwati untuk ikut dalam kuis dan tanya jawab.

Posting Komentar untuk "SEMARAK 1 MUHARRAM 1444 H, AL-JAUHAR IKHD GELAR MOTIVASI SEMANGAT HIJRAH"

jauhartv

Loading...