LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN KOORDINATOR GUGUS DEPAN 03.169 – 03.170 PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD

Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Koordinator Gugus Depan 03.169 – 03.170 masa bakti 2022 - 2023 dilaksanakan selama 2 hari ( senin 23 s.d selasa 24 Januari 2023 ) di Lapangan Bola Basket Putra dan putri. Kegiatan LPJ ini sebagai tanda akan berakhirnya masa kepengurusan koordinator lama dan akan dilanjutkan oleh pengurus baru.

Pondok Modern Al-Jauhar IKHD adalah pondok kaderisasi, dan oleh sebab itu kepemimpinan atau kepengurusan akan terus berganti dari masa ke masa. Setiap adanya pergantian pengurus diharapkan akan lahirnya perubahan ke arah yang lebih baik.

“Siapapun masinisnya, kereta harus tetap berjalan di atas rel-rel yang telah ditetapkan”, begitulah bunyi semboyan Pondok Modern Al-Jauhar dalam estafet kepemimpinan. Siapapun pimpinannya, Pondok harus tetap berjalan di atas nilai-nilai sunnah Pondok Modern. Begitu juga dengan pengurus organisasi, dalam menjalankan tugasnya harus tetap berpegang teguh kepada sunnah-sunnah Pondok dan nilai-nilai pendidikan yang islami.

Pengurus Koordinator membacakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) di depan seluruh anggota sidang dan Bapak Pimpinan Pondok, laporan ini merupakan wujud tanggung jawab yang nyata seorang pengurus atas amanah yang diembannya selama satu tahun masa kepengurusan 2022 - 2023. Mereka melaporkan hasil usaha dan evaluasi dengan sistem terbuka atau open management, agar kelak pengurus setelahnya bisa mengambil contoh dan menjadi lebih baik.

Posting Komentar untuk "LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN KOORDINATOR GUGUS DEPAN 03.169 – 03.170 PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD"

jauhartv

Loading...