MADRASAH ALIYAH AL-JAUHAR KEMBALI SABET JUARA UMUM AKSIOMA 2023

Kepada Madrasah Aliyah Al-Jauhar Foto Bersama dg Para Delegasi Al-Jauhar pada Aksioma 2023
Madrasah Aliyah Pondok Modern Al-Jauhar IKHD kembali berhasil meraih juara umum dalam Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Aksioma tahun 2023 antar 4 Kecamatan (Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau) yang diikuti oleh 13 Madrasah Aliyah dan diadakan di Madrasah Aliyah Mujahidin Kec. Pinggir pada Hari Sabtu, 04 Februari 2023 kemarin, dari 8 cabang lomba yang dipertandingkan Alhamdulillah Madrasah Aliyah Al-Jauhar IKHD mampu mendominasi di 7 cabang lomba dengan juara 1 dan 2.

Kepala Madrasah Al-Ustadz Yahya Setiadi, ST, S.Pd.I mengaku bersyukur karena Madrasah Aliyah Al-Jauhar mampu mempertahankan gelar juara umum di Ajang Aksioma 2023 selama 4 kali berturut turut. Menurutnya, ini menjadi kebanggan dan kepuasan tersendiri bagi MA Al-Jauhar dan para peserta didik yang ikut berkompetisi.

Para santri yang terpilih untuk bertanding dalam ajang tersebut, selalu latihan rutin setiap bada asar hingga menjelang shalat magrib. Kepala madrarah berharap ke dapan Juara ini terus bisa ditertahankan, dan para siswa madrasah dapat bertanding di ajang yang lebih bergengsi pada Aksioma tingkat provinsi hingga tingkat nasional.

"kami selau berusaha keras untuk menjadi Madrasah terbaik pada 4 Kecamatan ini dan besar harapan kami agar nanti Aksioma bisa diadakan di tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional sehingga madrasah bisa mengirimkan delegasinya pada level yang lebih tinggi, tutur Ustadz Yahya Setiadi, ST, S.Pd.I dalam sambuatannya.

Berikut Cabang Lomba yang berhasil dimenangkan santri Aliyah Al-Jauhar IKHD.
1. Badminton PI Juara 1 - Yelsi
2. Tenis Meja PI Juara 1 - Eldiana Patra Saragih
3. Kontemporer PA Juara 1 - Raja Fath Nazir
4. Kontemporer PI Juara 1 - Firni Novita Dwi Putri
5. Pidato B.Inggris Juara 1 - Najla Fadiah
6. Badminton PA Juara 2 - Fadhli
7. Tilawah Juara 2- Rasyid
8. Tenis Meja Putra Juara -

Posting Komentar untuk "MADRASAH ALIYAH AL-JAUHAR KEMBALI SABET JUARA UMUM AKSIOMA 2023"

jauhartv

Loading...