PELATIHAN LEADERSHIP, AL-JAUHAR TANAMKAN JIWA KEPEMIMPINAN

Bapak Pimpinan Saat Memberikan Materi Pada Pelatihan Leadership Santri Kelas 5 KMI
Kepemimpinan di Al-Jauhar bukan sekedar menyelenggarakan, mengatur, membagi tugas, menunggu laporan, dan memberi keputusan. Pemimpin menurut Al-Jauhar adalah pendidik, yang memiliki visi misi jauh ke depan, melatih, mengarahkan, mengawal, mendo’akan, dinamis, aktif, dan menjadi uswatun hasanah. Pemimpin bukan sekedar manajer, tetapi juga sebagai leader.

Ahad, 05 Februari 2023 Pondok Modern Al-Jauhar IKHD mengadakan Pelatihan Leadership yang bertujuan memperluas wawasan dan meningkatkan kemampuan santri dalam hal keorganisasian. Pelatihan ini wajib iikuti oleh seluruh santri kelas 5 sebagai pengurus OPPM dan Rayon yang baru dilantik satu minggu yang lalu, selain itu turut ikut juga dalam pelatihan staff pengasuhan santri sebagai pembimbing dan penanggung jawab acara. Program rutin tahunan tersebut bertempat di Aula Al-Jauhar dan kegiatan berlangsung di pagi dan malam hari.

Organisasi tidak bisa dipisahkan dari kehidupan Al-Jauhar IKHD, karena organisasi adalah salah satu ciri kemodernan di Al-Jauhar. Sebagaimana salah satu motto keorganisasian di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD : 
Kebaikan yang tidak terorganisir akan dikalahkan oleh kebatilan yang terorganisir. 
kegiatan ini membekali santri bagaimana menjalankan suatu organisasi dengan baik sehingga kelak santri mampu mengembangkannya secara praktis di dalam maupun diluar pondok.

Posting Komentar untuk "PELATIHAN LEADERSHIP, AL-JAUHAR TANAMKAN JIWA KEPEMIMPINAN"

jauhartv

Loading...