PERSIAPAN PAGELARAN APRESIASI SENI PANGGUNG GEMBIRA 624

Santri Akhir KMI sedang memasang scaffolding untuk kebutuhan pemasangan background PG 624
Panggung Gembira merupakan puncak dari rentetan acara Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD yang insya Allah akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 Agustus 2023 di lapangan futsal Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.
 
Seluruh santri akhir KMI berjuang keras, bekerja ikhlas dan berdoa untuk mensukseskan PG 624 Precious Generation ini, seolah tanpa lelah wajah-wajah kelas akhir KMI Precious Generation untuk mempersiapkan acara Panggung Gembira ini. Panas, hujan seolah bukan halangan berarti bagi mereka untuk mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk mempersiapkan segala galanya. 

Mulai menyusun dekorasi panggung berupa triplek, rangka panggung, sound system, lighting, kosumsi, ruang tamu, acara yang akan ditampilkan pada malam puncak PG 624 dan seterusnya.

Seluruh kegiatan kelas 6 ini tidak luput dari pengawalan dan bimbingan grand syaikh, wali kelas, pembimbing pengasuhan, guru-guru senior dan junior, beliau-beliau langsung memberi instruksi, arahan dalam penataan lokasi acara jika dilihat kurang rapi maupun ada yang kurang cocok dengan alam pendidikan di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.

Semoga acara panggung gembira 624 ini sukses terlaksana dan dapat menjadi tontonan sekaligus tuntunan untuk kemudian dapat kita ambil nilai nilai yang terkandung di dalamnya, Aamiin.

Posting Komentar untuk "PERSIAPAN PAGELARAN APRESIASI SENI PANGGUNG GEMBIRA 624"

jauhartv

Loading...