Persatuan Silat Al-Jauhar (PERSIJA) Kembali Torehkan Prestasi Membanggakan

Santri Al-Jauhar saat Menerima Medali Emas pada Kejurkab Bengkalis Tahun 2021
Tidak sah rasanya apabila sebuah pondok pesantren modern tidak memiliki sebuah ekstrakulikuler bela diri, karena olahraga ini sangat cocok bagi kehidupan santri yang mayoritas bertempat tinggal asrama dan memiliki waktu banyak untuk mendalami olahraga ini.

Pondok Modern Al-Jauhar IKHD telah lama mendirikan perguruan seni bela diri aliran tapak suci, berbagai macam prestasi telah ditorehkan dari cabang olahraga ini, mulai dari tingkat yang paling rendah yaitu perlombaan antar perguruan di tingkat Kecamatan, Kabupaten, hingga tingkat Nasional pun sudah dipernah dirasakan.

Dan salah satu prestasi Persatuan Silat Al-Jauhar (PERSIJA) yang belum lama ini diraih pada event Kejuaraan tingkat Kabupaten Bengkalis yaitu :
  1. 4 Medali Emas Kategori Seni Ganda Putra dan Putri
  2. 2 Medali Perak Kategori Laga (fighting).
  3. 11 Medali Perunggu Kategori Laga (fighting).
  4. Lulus Masuk di Kejuaraan Provinsi (KEJURPROV) dan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) (Utusan Bengkalis).  
4 santri Al-Jauhar yang meraih medali emas selanjutnya akan mewakili Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (KEJURPROV) dan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV). 

Tentu saja prestasi seperti ini dapat menjadi motivasi yang baik bagi seluruh santri lain-nya untuk tetap semangat dalam berlatih dan tentu saja harus menekuni di masing-masing bidang ekstrakulikuler lainnya.

Mudah-mudahan Persatuan Silat Al-Jauhar, kedepan-nya menjadi lebih baik lagi dan terus berkembang, bukan hanya sekedar tingkat Kabupaten, melainkan tingkat Nasional bahkan Internasional. Amiin ya robbal ‘alamin. (Ghazali Malik)
“USAHA TIDAK AKAN PERNAH MENGHIANATI SEBUAH HASIL”

Posting Komentar untuk "Persatuan Silat Al-Jauhar (PERSIJA) Kembali Torehkan Prestasi Membanggakan"

jauhartv

Loading...