KUNJUNGAN STUDI BANDING PONDOK MODERN ALBAROKAH SIMALUNGUN SUMATERA UTARA KE PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD

Foto Bersama Rombongan Pondok Pesantren Modern Albarokah Simalungun Sumut dg Majelis Pimpinan Pondok Modern Al-Jauhar IKHD
Silaturrahim merupakan wadah untuk menyambung tali persaudaraan antar keluarga yang jauh maupun yang dekat, oleh karena itu Al-Jauhar mengajari para santri akan pentingnya menyambung tali persaudaraan dengan silaturrahim. Dalam kesempatan kali ini Pondok Pesantren Modern Albarokah Simalungun Sumatera Utara mengadakan Kunjungan studi banding serta silaturrahim ke Pondok Modern Al-Jauhar IKHD, dengan sambutan yang baik kami menerima kedatangan para guru Pondok Pesantren Modern Albarokah Simalungun Sumatera Utara dengan kebahagiaan serta rasa syukur yang penuh berkah.

Rombongan guru Pondok Pesantren Modern Albarokah Simalungun Sumatera Utara disambut langsug oleh Bapak Pimpinan, Direktur KMI dan Kepala Madrasah Pondok Modern Al-Jauhar IKHD Duri.

Dalam ajang silaturrahim serta studi banding ini, para guru dari Pondok Pesantren Modern Albarokah Simalungun Sumatera Utara sangat antusias mengikuti rentetan acara yang ada, Acara ini diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti, Sharing Kepesantrenan, Pengenalan Kampus dan disiplin Al-Jauhar, Olahraga bersama, Kajian ke Islaman, Tahsin Qiroah, Pembiasaan Akhlaq Karimah, Berkeliling Kamar OPPM, Kantor - Kantor Lembaga, Ruang - Ruang Kursus dan ditutup dengan Futsal Bareng yang diadakan pada sore hari jum’at (16/09/2022), Alhamdulilah semuanya kegiatan kunjungan ini berjalan dengan lancar dan penuh keceriaan.

Semoga dengan acara ini banyak hikmah, pelajaran serta pendidikan yang didapat para guru Pondok Pesantren Modern Albarokah Simalungun Sumatera Utara yang kemudian bisa diterapkan di pondok, Aaamiin.

Posting Komentar untuk "KUNJUNGAN STUDI BANDING PONDOK MODERN ALBAROKAH SIMALUNGUN SUMATERA UTARA KE PONDOK MODERN AL-JAUHAR IKHD"

jauhartv

Loading...