SPEKTAKULER, PANGGUNG GEMBIRA PRECIOUS GENERATION HIPNOTIS TAMU UNDANGAN

Penampilan MC Formal pada Panggung Gembira 624
Sabtu, 19 Agustus 2023 menjadi malam yang sangat bersejarah bagi Precious Generation 624, Santri Akhir KMI Pondok Modern Al-Jauhar IKHD sebagai penyelenggara Panggung Gembira.

Acara ini berhasil menghipnotis seluruh tamu undangan dengan tampilan yang dikemas secara apik dan spektakuler, seperti Band Al-Jauhar, Nasyid, Hadroh, Koor, Drama Tragedi, Hand Show, Pantomim, C World, Perfect Struggle, Amazing Precious, Persija dan acara lainnya. Background dan lighting yang tak kalah meriah, menarik dan sangat spektakuler juga berhasil membuat para tamu undangan takjub.

Pagelaran Seni Akbar Panggung Gembira disuguhkan oleh Santri Akhir KMI dengan sangat spektakuler. Bapak Pimpinan memberikan nilai 10 untuk Panggung Gembira Precious Generation dan berpesan kepada mereka agar selalu bersyukur atas kesuksesan dan kelancaran acara malam ini dengan cerahnya cuaca dan semaraknya para penonton.

Gegap gempita penghuni Al-Jauhar sudah mulai tampak jauh-jauh hari sebelum penyelenggaraan PG tahun ini. Rasa penasaran mulai terlihat sejak gladi kotor terakhir dengan adanya penayangan video panggung gembira. Rasa ingin tahu para santri bertambah setelah baleho tiga dimensi PG dipasang di lapangan futsal Al-Jauhar IKHD.

Posting Komentar untuk "SPEKTAKULER, PANGGUNG GEMBIRA PRECIOUS GENERATION HIPNOTIS TAMU UNDANGAN"

jauhartv

Loading...